Wardah Kolaborasi Dengan 4 Designer Dalam “The Unstoppable You”

Dalam dunia make up dan beauty Wardah dikenal di seluruh indonesia sebagai brand halal pertama. Hal ini pun membuat Wardah menjadi brand yang sangat diminati oleh seluruh muslimah di Indonesia. Tidak berhenti disitu saja, sekarang Wardah pun sudah merambah ke dunia Fashion. Dengan programnya Wardah Fashion Journey mereka ingin mewujudkan misinya menjadikan Indonesia sebagai kiblat Fashion Muslim Dunia, seperti yang diutarakan oleh Elsa Maharani selaku Public Relations Manager Wardah Cosmetic “Indonesia memiliki potensi muslim fashion yang tinggi, hal ini juga didukung dengan hadirnya beragam komunitas hijabers yang mewakili berbagai karakter perempuan muslim Indonesia. Melalui program Wardah Fashion Journey, kontribusi kami pada MUFFEST 2019 juga merupakan langkah kami dalam mewujudkan misi menjadikan Indonesia sebagai kiblat fashion muslim dunia dan sekaligus memperkuat posisi Wardah sebagai produk kosmetik halal pertama di dunia. kami yakin kolaborasi lintas industri ini akan memberikan dampak yang positif”.

MUFFEST 2019 yang diselenggarakan pada 3 Mei 2019 menjadi ajang kolaborasi Wardah dengan 4 Designer Muslim Indonesia yaitu Ali Charisma, ETU, Ayu Dyah Andari, dan Ava Prologue. Dengan mengusung tema The Unstoppable You Wardah memperkenalkan inspirasi make-up yang terdiri dari 4 look dan dikolaborasikan dengan 4 designer.

  1.  Identity by Ali Charisma X Inspirasi Make-up Dubai

Terinspirasi oleh suku Dayak dari Kalimantan, Ali Charisma menggunakan motif traditional melalui kain tenun Troso, dengan menggunakan cuttingan bentuk H-line yang lurus dan longgar untuk kenyamanan pemakainya.Dengan memakai warna bold maroon, biru ,silver, dan hitam koleksi ini memiliki karakter yang kuat dan berani tampil beda bagi setiap pemakainya.  Dengan inspirasi make-up Dubai yang lebih menonjolkan tampilan eyeshadow yang memikat dengan emphasis pada riasan mata dan complexion skin yang sempurna membuat tampilan ini terlihat glamour dan luxury.

Baca juga  Semakin Dekat dengan Konsumen, Kini Sayurbox Hadir di Surabaya dan Bali

2. Hygee by ETU X Inspirasi Make-Up Jakarta

ETU mengutamakan kenyamanan dalam karyanya kali ini, dengan menawarkan padu padan gaya design kekinian dengan siluet feminim kontemporer yang di dominasi warna putih. ETU pun menggunakan material berteknologi anti odor yang menghilangkan bau badan, self cleaning technology dengan water repellent, oil repellent, dan soil repellent finished. Perpaduan make up look Jakarta yang mempunyai karakter tegas, dengan menonjolkan warna – warna dinamis dan berani seperti oranye melalui permainan lipstick dan blush on, membuat koleksi Hygee terlihat indah dan cantik.

3. LUMINE by AVA Prologue X Inspirasi Make-Up Seoul

AVA Prologue mengusung judul LUMINE untuk karya pertamanya kali ini dalam MUFFEST 2019. LUMINESCENT yang berarti sesuatu atau seseorang yang memancarkan cahaya, mencerminkan karakter Effortless, Understated, Full of Glow, kecermelangan dan kemewahan. Dengan sentuhan drapery dengan variasi warna champagne dan delicate pink dari kain sutera satin, fancy lace serta chiffon silk didominasi dengan potongan dan detail jahitan, dan bentuk lapisan dengan detail yang flowy serta sentuhan kreasi payet ciri khas AVA Prologue yang terinspirasi dari Dewi Yunani kuno. Dengan bentuk – bentuk timeless yang terinspirasi dari pakaian traditional kimono dan mengeksplorasi teknik wrap inspired-pieces menjadikan karya yang adjustable dan comfortable. Riasan yang terinspirasi dari K-Wave dengan menampilkan eye make up yang lovely dan rona bibir dengan warna segar membuat kesan youthful, adorable, dan charming.

4. Rosie Series by Ayu Dyah Andari X Inspirasi Make-Up Paris

Baca juga  Norma Hauri Menampilkan Gaya Hijab Victorian Style Dalam Koleksi Terbarunya

Rose (bunga mawar) melambangkan kekuatan dan cinta. Dalam karyanya Ayu Dyah Andari dengan judul “Rosie” ini menggambarkan seorang perempuan yang penuh dengan kehangatan cinta. Hadir dengan warna – warna pastel seperti baby pink, pink, grey, white, mint, dusty purple yang lembut, tetapi tersedia juga warna bold seperti dark brown dan gold yang mewah. Ornamen – ornamen bunga mawar menjadi sesuatu yang menonjol dalam karyanya kali ini, layering, detail, dan pattern pun tidak lupa dimasukan dalam koleksinya sehingga terlihat mewah, elegant, dan anggun. Tampilan effortless dan natural beauty pun menjadi tampilan make up dalam karya ini, dengan make-up natural, blush on perona, dan bibir berwarna pale.

 

 

Translate »