Reveal Your Beauty

Dalam menyambut Hari Ibu, pada Minggu (19/12) Scarf Media yang bekerjasama dengan Scarlett Whitening mengadakan webinar National Women Gathering dengan tema “Reveal Your Beauty”. Acara ini dipandu dengan Adelia Loekman dan tiga pembicara yaitu, Rikha Indriaswari sebagai presenter dan content creator, Linda Kayhz sebagai content creator, dan Nidaan Khofiya sebagai marketing campaign officer Scarlett Whitening.

Sebagai perempuan, khususnya Ibu, banyak sekali melalui tantangan kehidupan, tak terkecuali sebagai Ibu baru. Kehidupan menjadi ibu baru sangat roller coaster dan menyita banyak waktu. Namun dari situlah, waktu yang diberikan  menjadi suatu kebahagiaan dalam mengurus anak.

Tentunya banyak sekali perubahan yang dirasakan oleh Ibu baru. Terkadang perubahan tersebut bisa membuat Ibu-ibu insecure atau tidak percaya diri. Rikha Indiraswari, sebagai Ibu baru, membagikan cara bagaimana ia melawan rasa insecure saat menjadi Ibu baru.

Baca juga  Bahan - Bahan Alami Untuk Mengurangi Keputihan

“Aku harus lihat to dealing with it. Itu fase yang harus aku hadapi. Aku mau punya anak ya harus melewati hal tersebut itu tidak  menjadi hal besar,” ucap Rikha.

Tak hanya itu, Rikha juga memberikan afirmasi positif terhadap diri sendiri sebagai bentuk penguatan diri.

“Bilang terimakasih ke diri aku. Thanks to me. Terimakasih sudah berjuang, sudah bertahan sampai saat ini,” lanjut Rikha.

Rikha juga menjelaskan cantik versinya, ” Cantik menurut aku itu jika ia bisa happy atau senang terhadap dirinya, happy being her, dan bisa spread positive vibes.”

Baca juga  Pesawat Jatuh di Jalanan Selangor Malaysia, Puluhan Orang Tewas

Setiap perempuan sudah pasti cantik, namun apakah penting untuk   perempuan perlu bisa mengeluarkan sisi cantiknya dalam berkarir?

“Menurut aku perlu. Selain untuk karir, menurut aku hal terpenting adalah untuk diri kita sendiri. Yang utama sebagai bentuk rasa syukur kita dari apa yang Allah beri. Saat merasa tampilan cantik, pastinya kita akan merasa bahagia, dan saat bahagia kita akan berkontribusi lebih banyak,” ujar Linda Khayz.

Scarlett juga memberikan dukungan kepada setiap wanita di Indonesia

“Scarlett yakin bahwa setiap perempuan itu unik dan mempunyai sisi cantiknya masing-masing. Kunci menjadi cantik adalah percaya dengan diri sendiri. Scarlett juga berinovasi untuk terus membuat produk-produk yang dibutuhkan oleh wanita Indonesia,” kata  Nidaan Khofiya.

(HV)

Translate »