Cara Ampuh Kurangi Keriput

Tidak ada salahnya memiliki kerutan. Beberapa garis wajah bisa menawan dan menambah karakter pada wajah Anda. Tapi bukan rahasia lagi bahwa banyak dari kita lebih memilih untuk menjaganya.

Tanpa intervensi medis atau bedah, akan sulit untuk membalikkan tampilan kerutan begitu Anda memilikinya. Tetapi ada beberapa langkah yang dapat Anda ambil dan perubahan gaya hidup yang dapat Anda lakukan untuk memperlambat penampilan nih, Scarflover. Dilansir dari Radiance, berikut cara untuk membantu mengurangi kerutan.

 

Tidur Terlentang

image: pexels

Para ahli setuju bahwa  tidur delapan jam tanpa gangguan malam sangat baik untuk meningkatkan kesehatan fisik dan mental Anda. Kurang tidur dapat mengurangi rasa sejahtera dan meningkatkan kemungkinan depresi. Depresi, pada aktif, dapat menyebabkan lebih banyak rekaman dan kontraksi otot-otot wajah dahi dan mulut, yang dapat menyebabkan kerutan.

Baca juga  Rahasia Dibalik Skin Care Seharga 1 Motor

 

Menggunakan Skicnare Dengan Kandungan Alpha-hydroxy Acids (AHAs)

Asam alfa-hidroksi atau AHA merupakan kandungan yang wajib Anda gunakan dalam merawat tanda-tanda kulit keriput. Saat sudah memasukin usia 25 tahun keatas, ada baiknya Anda memilih produk skincare yang mengandung AHA untuk mencegah munculnya garis-garis halus dikulit.

 

Jangan Mencuci Wajah Secara Berlebihan

Baca juga  Atasi Jerawat Dengan Berbagai Acne Care Dari Brand Lokal

Sabun dapat menghilangkan kotoran, termasuk minyak. Kulit kita menghasilkan minyak secara alami, yang di mana minyak tersebut penting untuk menjaga kelembapan kulit wajah agar tidak kering.Gunakan produk lembut yang tidak akan menghilangkan kelembapan alami kulit untuk mengurangi munculnya kerutan di wajah Anda.

 

Gunakan Vitamin C

Vitamin C diperlukan untuk produksi kolagen normal, jadi penting untuk memastikan diet Anda mengandung makanan yang kaya vitamin ini. Selain itu, menghindari sinar ultraviolet baik dari matahari atau dari sumber cahaya buatan mungkin merupakan satu-satunya rekomendasi yang paling penting untuk meminimalkan perkembangan kerutan.

Translate »