Lengkapi Nutrisi Harian Anak Dengan Keju Cheddar

Keju cheddar merupakan produk turunan susu  yang diketahui dapat melengkapi nutrisi harian. Oleh karena itu, tidak heran jika kreasi berbahan keju cheddar banyak dipilih para Ibu untuk membuat sajian lezat bernutrisi bagi sang buah hati.

Namun, ternyata masih banyak para ibu yang belum tahu, bahwa tidak semua keju cheddar di pasaran menggunakan keju cheddar sebagai bahan baku utama. Menyadari hal tersebut, Keju KRAFT mengajak para Ibu untuk lebih pintar dalam memilih keju cheddar dengan komposisi bahan yang tepat dan berkualitas.  Sehingga para ibu bisa memastikan kandungan gizi yang optimal dalam proses tumbuh kembang buah hati.

Kampanye #KejuAsliCheck merupakan inisiatif dari KRAFT sebagai panduan yang memudahkan para ibu dalam membaca label pangan pada kemasan keju cheddar. Terlebih, tidak semua produk keju cheddar di pasaran berbahan utama keju cheddar.

Baca juga  Minum Kunyit 'Golden Milk Latte' Ini Setiap Hari Untuk Melawan Peradangan

Dian Ramadianti selaku Senior Marketing Manager Keju KRAFT menjelaskan bahwa kampanye #KejuAsliCheck bertujuan untuk mengedukasi. “Melalui kampanye ini KRAFT ingin memberikan edukasi kepada semua Ibu di seluruh Indonesia terkait kandungan nutrisi keju cheddar dengan komposisi yang tepat dan berkualitas. Kampanye #KejuAsliCheck dapat diterapkan melalui dua cara mudah, yaitu dengan memastikan keju pada urutan pertama komposisi (bukan air atau tepung) dan memiliki klaim nutrisi pada kemasan,” jelas Dian.

Nutrisi memiliki peranan yang penting dalam proses tumbuh kembang buah hati. Terlebih pada masa pandemi seperrti ini, kekurangan nutrisi dapat membuat kekebalan tubuh anak menjadi tidak optimal dan bisa mengakibatkan lebih rentan terinfeksi virus.

Dr. Rita Ramayulis DCN M.Kes selaku Nutritionist menjelaskan, “Berbagai manfaat yang diberikan oleh keju cheddar tentu tak lepas dari kandungan nutrisi yang ada di dalamnya, seperti kalsium, protein, dan vitamin D. Oleh karena itu, sangatlah penting bagi Ibu untuk memastikan keju cheddar dengan komposisi yang tepat dan berkualitas,” jelas Dr. Rita.

Baca juga  Uang Spesial Edisi Hut RI Ke-75 Ludes dalam 30 Menit

Bunga Citra Lestari selaku  Mom Influencer  pun  setuju bahwa penting bagi Ibu untuk memastikan keju cheddar dengan komposisi yang tepat dan berkualitas. “Ibu  memiliki peran penting dalam menentukan pola konsumsi rumah tangga, mulai dari menetapkan menu, memilih bahan, sampai memasak dan menyajikannya. Oleh karena itu, ketelitian Anda dalam memilih keju cheddar yang tepat sangatlah dibutuhkan untuk memastikan kandungan gizi yang optimal dalam proses tumbuh kembang buah hati,” jelas Bunga.

(HV)

Translate »