Praktis! Intip Rekomendasi Eyeshadow Pen yang Bisa Dicoba

Saat ini penting untuk selalu menggunakan masker saat keluar rumah. Hal tersebut kerap kali akhirnya membuat Anda pasti jadi malas untuk menggunakan full makeup, dan memilih untuk fokus kepada bagian mata, seperti menggunakan alis, maskara dan eyeshadow.

Pada penggunaan eyeshadow pun, lebih baik menggunakan warna-warna yang simpel dan tentunya mudah, salah satu pilihannya adalah eyeshadow pen. Saat ini banyak sekali brand-brand yang mengeluarkan eyeshadow pen untuk memudahkan para pengguna yang sering kali dikejar waktu.

Yuk simak 5 rekomendasi eyeshadow pen yang bisa dicoba!

ULTIMA II WONDERWEAR CRAYON CREAM EYE POSH 

image: ultimaii.com

Rekomendasi pertama ada datang dari Ultima II. Eyeshadow pen yang satu ini cocok untuk Anda yang tidak suka tampil ribet. Riasan mata langsung all out seketika. Tak perlu khawatir akan tumpul, karena produk ini juga telah menyediakan rautan di bagian ujung.

Baca juga  Untuk Melunturkan Make Up, Coba Cleansing Oil Ini!

NYX JUMBO EYE PENCIL

image: nyxcosmetics.com

Meski dikejar waktu tapi harus tampil all out? Cocok menggunakan produk eyeshadow pen dari NYX. Anda sampai tidak butuh cermin untuk menggunakannya. Pilihan warnanya sangat beragam dengan formula dan teksturnya yang juara.

BLP EYESHADOW PEN

image: blpbeauty.com

Brand lokal BLP Beauty juga tak mau ketinggalan mengeluarkan eyeshadow pen seperti yang satu ini. Bentuknya sangat presisi sehingga sangat nyaman saat digunakan. Teksturnya sangat creamy dan mudah untuk dibaurkan.

CLINIQUE CHUBBY STICK SHADOW TINT FOR EYES

Baca juga  Pilihan Serum Lokal dengan Hasil Maksimal
image: clinique.com

Tak butuh waktu lama untuk memberikan riasan pada mata dengan menggunakan Clinique Chubby Stick Shadow Tint For Eyes. Scarf Lover cukup aplikasikan pada kelopak lalu blend dengan perlahan, bisa juga di layer dengan warna lainnya untuk memberikan hasil yang lebih bold.

THE BALM BATTER UP EYESHADOW STICK

image: thebalmindonesia.com

Terakhir ada dari brand The Balm. Tentunya Anda sudah taka sing lagi dengan brand yang satu ini. The Balm memiliki ragam warna pilihan eyeshadow pen yang super cantik dan tentunya mudah untuk digunakan. Teksturnya sangat creamy dan juga pigmented. Hal penting lainnya yang wajib untuk Anda miliki adalah produk ini tahan lama sepanjang hari. Tertarik?

(AA)

Translate »