Halal Beauty Expo 2021 Day 5 – Energize Your Live with Cindy Levina

Selasa, 24 Agustus 2021 merupakan hari ke-lima diadakanya Halal Beauty Expo 2021. Terdapat berbagai acara, salah satunya acara dengan tema “Energize Your Live” yang dibawakan oleh Adelia Loekman dengan narasumber  Cindy Levina.

Bagi para wanita, mempercantik diri adalah merupakan kesenangan tersendiri. Selain bisa membuat lebih percaya diri, tampil cantik juga menjadi salah satu ciri bahwa Anda sebagai cewek yang sangat mencintai diri sendiri. Seperti Beauty Influencer, Cindy Levina yang tadinya menjadi kesukaan dalam ber-make up dan iseng iseng membuat konten, akhirnya bisa dikenal banyak orang.

Di acara ini, Cindy menceritakan awal mula tercebur menjadi selebgram, hingga bisa sesukses sekarang sekaligus kreator video. Perjalanan kehidupan Cindy sebagai influencer tidaklah mudah. Ketidakpercayaan diri Cindy menjadikan sebuah struggle bermake up untuk dirinya, yang akhirnya dia menerima feedback dari fansnya untuk lebih berani tampil ke publik dengan make upnya.

Baca juga  5 Potret Selebriti Indonesia Ibadah Umrah di Awal 2024

Tidak hanya menceritakan perjalanan karirnya, Cindy juga memberikan tips make up yang sesuai dengan tipe dirinya dengan memakai produk dari AZZURA dengan formula ringan, tetapi memberi hasil akhir natural look, sehingga menambah rasa percaya diri dan cantik serta memberi hasil akhir sempurna di wajah tanpa takut terlalu tebal atau mudah luntur. 

Tentu saja, make up seperti ini mampu mendukung aktivitas yang super padat dalam situasi apapun sehingga Anda akan menemukan pengalaman yang menakjubkan bila memakai produk AZZURA seperti, lip cream dan cushion-nya. Cushion-nya diperkaya dengan kandungan istimewa, yaitu Amazonian Clay dan Organic Daisy Extract yang terkenal memiliki banyak manfaat untuk kulit wajah. Kandungan Amazonian Clay bekerja efektif mengontrol minyak di wajah, sehingga bedak tidak akan mudah luntur serta tahan lama.

Baca juga  Ekonomi Syariah Menjadi Faktor Pendorong Pertumbuhan Halal Lifestyle

Sementara AZZURA Matte Lip Cream dan AZZURA Long Lasting Lipstick yang masing-masing memiliki kelebihan ketika diusapkan ke bibir. Anda akan merasakan bibir yang tetap lembab, tidak membuat pecah pecah, dan warna yang tahan lama.

 

Scarflover yang ingin melihat berbagai macam keseruan acara di Halal Beauty Expo, bisa mengakses di  www.halalbeautyexpo.com , ya!

(NRN)

Translate »