Halal Beauty Expo 2021 Day 2 – GIV Hijab Meluncurkan Body Wash Perfumed Pertama Di Indonesia

Sabtu, 21 Agustus, hari ke-2 perhelatan Halal Beauty Expo 2021 yang diadakan Scarf Media dengan tema “Push Yourself To The Limit” terlaksanakan dengan baik secara online melalui live streaming di Youtube, yang dibawakan oleh Host Dini Andromeda. Mengusung tema “Push Yourself To The Limit”, GIV mengajak Scarflover dan Halalbeauties untuk lebih percaya diri dalam melakukan apapun serta menjadi berkepribadian yang lebih baik lagi tanpa perlu khawatir dengan tantangan yang ada. 

 Giv meluncurkan Body Wash Perfumed pertama di Indonesia yang merupakan sabun mandi yang dapat memberikan manfaat bagi kesehatan kulit dengan kandungan buah tin dan ekstrak minyak caitun. GIV memberikan pemeliharaan kecantikan kulit, menjaga kulit senantiasa lembut, halus dan cantik alami. Dengan paduan nutrisi yang baik bagi kulit tetap segar meski tertutup hijab sepanjang hari. Body wash ini juga tersedia sabun cair dan sabun batangan lho, Scarflover.

Baca juga  5 Halal Skincare Brand International Yang Dapat Anda Coba

Kebutuhan dan kesadaran masyarakat Indonesia terhadap produk-produk halal begitu besar dan kian meningkat, tak terkecuali para muslimah yang membutuhkan produk perawatan tubuh halal dengan kandungan yang baik. GIV, sebagai merek yang masuk ke dalam Top 3 untuk kategori sabun kecantikan,melalui GIV Hijab, tentunya memberikan perhatian khusus kepada masyarakat Indonesia selaku negara dengan penduduk muslim terbesar di dunia. 

Banyak tumbuh di Asia Barat, buah Tin sudah ada sejak dahulu kala. Bahkan, berdasarkan sebuah hadist yang diriwayatkan oleh Abu Darda, buah tin merupakan salah satu buah yang diturunkan dari surga. Buah tin sendiri memiliki kandungan vitamin, mineral, dan fitronutrien yang berfungsi sebagai antioksidan, sehingga dapat membantu merawat kulit dengan sangat baik.

Baca juga  Hindari Kebiasaan Buruk Ini Saat Anda Mandi 

Tidak hanya itu, buah Zaitun yang kerap diesktrak ke dalam bentuk minyak pun menjadi satu dalam produk ini.  Manfaat minyak zaitun pun sangat beragam, mulai dari menjaga kesehatan sampai memberikan nutrisi bagi kulit. 

 

Wah banyak sekali manfaat sabun GIV Hijab ini ya Scarflover. Tertarik untuk mencobanya?

(NRN)

Translate »