Rekomendasi Body Wash untuk Atasi Jerawat Punggung

Produk lokal, gaada tandingannya!.

Jerawat punggung muncul karena munculnya kuman dan bakteri yang terperangkan pada kulit kita akibat aktivitas yang padat. Setidaknya ada tiga formula pada produk body wash yang dapat membantu mengatasi jerawat punggung , yaitu salicylic acid, tea tree oil, dan lidah buaya. Ketiga formula tersebut dapat Anda temukan di produk body wash, berikut.

1. Grace and Glow

Image : graceandglow.id (Instagram)

Grace and Glow varian English Pear and Freesia Anti Acne Solution Body Wash merupakan body wash dengan kandungan AHA untuk mengeksfoliasi kulit tubuh secara lembut, membunuh bakteri jerawat pada tubuh, mengurangi luka bekas jerawat, mengurangi pembesaran pori-pori, mengencangkan dan menghaluskan kulit tubuh, serta mengandung BHA untuk mengeksfoliasi kulit tubuh secara lembut, membersihkan pori-pori tubuh yang tersumbat, menenangkan dan mengurangi kemerahan pada tubuh, juga mengandung PHA mengeksfoliasi kulit tubuh secara lebih lembut, menghaluskan kulit tubuh, memperbaiki warna kulit yang tidak merata, dan memiliki antioksidan serta menenangkan kulit tubuh. English Pear and Freesia Anti Acne Solution Body Wash juga mengandung Centella Asiatica sebagai antioksidan bagi tubuh, bahan hidrasi untuk menenangkan kulit tubuh yang iritasi, revitalisasi skin barrier, anti-inflamasi agen untuk mengurangi kemerahan pada kulit tubuh, dan melembabkan kulit tubuh.

Baca juga  Say No to Bibir Kering, Ini Rekomendasi Lip Balm Terbaik

2. Sensatia Botanicals

Image : Sensatia

Sensatia Botanicals Balancing Body Wash berbahan dasar dari lidah buaya yang melembabkan dan merawat kulit, ditambah dengan kandungan minyak tea tree membantu mengatasi jerawat. Serta, minyak lemon yang memberikan tambahan antioksidan yang tinggi untuk melindungi kulit dari faktor lingkungan.

3. Avoskin

Image : avoskinbeauty

Avoskin My Serendipity No.0 Deep Body Cleanser dapat membersihkan badan dengan terasa lebih menyegarkan dan menyenangkan. Hadir dengan aroma utama Sophisticated Frozen Pear, Rose, Satin musk, dan Sandalwood scent. Mengandung Salicylic Acid, Glycolic Acid, Ceraskin, AC Care 1000, Tea Tree Extract, Retinol yang selain membersihkan kulit, body cleanser ini juga membantu proses mengangkat kotoran pada kulit badan, memberikan kelembapan pada kulit, kaya akan antioksidan, dan merawat kulit agar tampak lebih sehat. Dapat digunakan untuk semua jenis kulit dan bisa dipakai untuk usia mulai dari 15 tahun.

Baca juga  Kenali Berapa Lama Alat Kosmetik Harus Dicuci dan Dibuang

4. Barenbliss

Image : Barenbliss Indonesia

Sabun mandi Barenbliss variasi Into Glow Cheerio Acne ini diperkaya Niacinamide, Vitamin C, juga AHA, BHA, PHA yang bekerja secara sinergis untuk mengatasi jerawat, mengelupas, dan mencegah body breakout. Produk ini memiliki tekstur gel cair berwarna hijau dengan shimmer, memiliki banyak busa namun tidak menimbulkan efek iritasi dan aroma yang mewah.

Translate »