Kini Telah Hadir Di Indonesia! Produk Skincare La Roche Posay Nomor 1 Di Dunia

Produk skincare No 1 di dunia yaitu, La Roche Posay kini telah hadir di Indonesia melalui acara virtual bertemakan “SkinLifeChanger”. La Roche Posay ingin memberikan manfaat dermatologis nyata yang dapat mengubah hidup masyarakat dengan kulit yang sehat. Pada acara virtualnya La Roche Posay menghadiri Silvia Yohana selaku General Manager Active Cosmetics Division L’Oréal Indonesia, Audrey Gueniche PharmD PhD selaku Senior Clinical Expert L’Oréal
Research and Innovation, dr. Aryani Sudharmono, Sp.KK(K), FINS-DV, FAADV, Dermato Venereologist, dan Cut Rizki selaku acne positivist influencer.

“Kami sangat senang dapat meluncurkan La Roche Posay, merek perawatan kulit dermatologis #1 di dunia1 secara resmi di Indonesia. Selama lebih dari 40 tahun, La Roche Posay secara konsisten mengedepankan sains dan bekerja sama secara berdampingan dengan 90.000 dermatologis dunia. Kami berkomitmen menghadirkan opsi perawatan kulit yang bekerja sama dengan para dermatologis Indonesia yang tepat untuk meraih life-changing dermatology dan mengubah kehidupan banyak orang,” jelas Silvia Yohana, General Manager, Active Cosmetics Division, L’Oréal Indonesia.

Baca juga  Rayakan HUT Ke-170 KIEHL’S Bagi-Bagi Hadiah Di Lazada Untuk Para Konsumen Setianya

Diciptakan oleh seorang apoteker pada tahun 1975, merek La Roche Posay kini hadir di lebih dari 60 negara. Menawarkan rangkaian perawatan kulit harian yang dikembangkan untuk memenuhi berbagai jenis kebutuhan dan masalah kulit yang berbeda.

“Setelah dinanti-nantikan oleh banyak orang di Indonesia, konsumen kini dengan mudah bisa mendapatkan rangkaian produk lengkap La RochePosay di Shopee, Lazada, Halodoc, serta mitra klinik dermatologi dan kecantikan kami.” Silvia Yohana, General Manager, Active Cosmetics Division, L’Oréal Indonesia.

Jerawat merupakan permasalah yang paling sering dibicarakan bagi kalangan remaja maupun orangtua. Jerawat timbul karena berbagai macam hal, bagi sebagian orang yang sedang mengalami muka kurang baik akibat jerawat merasakan insecure jika bertemu dengan orang dan mereka juga merasa kurang percaya saat di luar rumah.

Baca juga  Rekomendasi Serum Anti Aging Terbaik

“Di klinik dermo-venereologi yang saya tangani, jerawat merupakan penyakit kulit terbanyak yang dialami pasien, diikuti dengan masalah pigmentasi, kelainan pembuluh darah, tumor jinak kulit, dermatitis dan infeksi kulit. Cukup banyak dari pasien tersebut yang pada awalnya terlihat kurang percaya diri sebagai dampak dari masalah jerawat” menurut dr. Aryani Sudharmono, Sp.KK(K), FINS-DV, FAADV, Dermato Venereologist.

La Roche Posay hadir di Indonesia untuk memberikan pilihan bagi para penderita masalah kulit. Beberapa produk La Roche Posay ini lebih spesifik untuk kulit berjerawat dan kering, La Roche Posay juga bisa didapatkan melalui konsultasi dan resep dari dermatologis di mitra klinik dermatologi dan kecantikan serta telemedicine.

(DT)

Translate »