Viral! Kue Batu Bata yang Bikin Geger Netizen karena Bisa Dimakan

Akhir-akhir ada yang menggemparkan netizen +62, Scarf Lover. Pasalnya terdapat akun instagram @susahwarass meluncurkan produk Red Bricks Cookies With Mortar Cement Butter Cream atau Kue Kering Cap Tiga Bata. 

Hal ini sontak membuat warganet penasaran dan bertanya-tanya mengenai apakah benar kue tersebut bisa dimakan? Sebab bentuknya mirip sekali dengan batu bata pada umumnya. Bahkan produk ini dilengkapi perlengkapan konstruksi bangunan seperti batu bata, sekop, ember, kayu palet, adonan semen dan sendok semen yang berukuran mini. Uniknya adonan semen tersebut bisa menempelkan batu bata yang tersusun.

 

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Irvinejasta (@irvinejasta)

Tak mau kalah viral dari dessert box yang lagi hits, akun instagram genre komedi berinovasi lewat kue batu batu yang memang bisa makan dan pasti aman ya, Scarf Lover! Kue kering ini adalah hasil jerih payah pemikiran Tim Susah Waras dan Kiki Chrisnawati Dewi, cookie maker

Baca juga  Pemerintah Targetkan 50% UMKM dan Ultra Mikro Onboard Tahun 2021

Dimana konsep keseluruhan kue ini terinspirasi dari banyak hal di sekeliling kita. Salah satu ide datang dari cerita tim mereka yang sempat bertemu seorang jurnalis media massa ternama di Indonesia. Anggap saja si Midun, mereka saling curhat soal pekerjaan. Kebetulan di saat itu mereka belum makan siang. Saat sang jurnalis hendak makan, ia bilang “pondasian heula, bro!” 

Hal itu membuat tim mereka bingung mengapa pondasi memakai nasi. Sedangkan, pondasi itu umum dengan material bangunan seperti batu bata, kayu dan semen.

“Ahh i see, ternyata yg ia maksud artinya mau makan pagi, siang atau malam saat hendak aktivitas itu adalah pondasi yang kokoh bagi tubuh kita. Lalu saya penasaran apakah batu bata, adonan semen, kayu palet, ember, sekop dan sendok semen bisa jadi starter pack makan kita meski hanya cemilan?” ungkap Tim Susah Waras melalui kanal instagram resminya.

Baca juga  Tips Memaksimalkan Libur Nasional dan Cuti Bersama Tahun 2023

Hadirnya kue kering dengan gagasan yang menarik membuat netizen tergiur membeli dengan harga Rp 123.456,-. Benar-benar anti-mainstream banget ya, Scarf Lover! Apakah Anda tertarik mencoba sensasi menyusun bata yang bisa dimakan atau memberikan hampers untuk seru-seruan? Anda bisa memesannya langsung di akun resmi @susahwarass.

Mereka berharap semoga siapapun Anda penikmat kue ini bisa menularkan kebahagiaan dan kenikmatan kepada banyak orang. Semoga sehat selalu dan dilancarkan rejekinya. 

(BR)

Translate »