Rekomendasi Aplikasi Praktis Belanja Sayur Online

Di era yang serba digital ini, belanja sayur yang dulunya hanya bisa dilakukan di pasar dan warung, kini Scarflovers dapat semakin mudah untuk berbelanja dengan kehadiran aplikasi belanja sayur online.

Aplikasi belanja sayur secara online umumnya semakin banyak peminatnya, karena menawarkan metode yang praktis dan mudah.

Nah berikut pilihan aplikasi belanja sayur online yang akan memudahkan Scarflovers :

Sayurbox

Sayurbox salah satu aplikasi belanja sayur online yang banyak di minati. Sayurbox menyediakan kebutuhan dapur yang cukup lengkap. Selain itu, sayurbox sudah bisa menjangkau dan pengantaran pesanan ke seluruh kawasan DKI Jakarta, Depok dan Bekasi.

Baca juga  Pilihan Highlighter High End untuk Tampilan Wajah Lebih Glowing

Happy Fresh

HappyFresh merupakan aplikasi yang setipe dengan Sayurbox. Happy Fresh melayani pengantaran kebutuhan rumah di Asia Tenggara. Yang membedakan sayurbox dengan HappyFresh, ia tidak hanya menyediakan sayuran. Menariknya HappyFresh juga menyediakan perlengkapan rumah tangga yang bisa dibeli melalui aplikasi.

Segari

Pilihan aplikasi belanja sayur secara online ini juga dapat diandalkan. Hanya saja pelayananan Segari baru sebatas wilayah Jakarta, Depok, Tangerang, dan Bekasi. Melalui aplikasi ini bisa berbelanja semua kebutuhan harian mulai dari sayur, buah, daging, makanan siap saji, bumbu dapur, sampai kebutuhan pokok lainnya.

Baca juga  Rekomendasi Bedak Terbaik untuk Kulit Berminyak

Brambang

Brambang aplikasi belanja online yang menyediakan bumbu rempah, makanan beku, dan snack. Brambang juga melayani metode pembayaran antara lain transfer bank, e-wallet, dan kartu kredit.

TukangSayur

E commerce satu ini merupakan aplikasi belanja sayur online yang cakupan wilayahnya paling luas di Indonesia. Tidak hanya menjual sayuran, TukangSayur menyediakan paket makanan siap masak yang jarang ditemukan di platform belanja sayur online lainnya.

Nah itulah rekomendasi aplikasi belanja sayur online yang membantu Scarflovers agar lebih mudah belanja sayur tanpa harus datang ke tempat.

Translate »