UNIQLO Pondok Indah Mal 3 Jakarta Hadirkan Seni dan LifeWear

Gerai UNIQLO di Pondok Indah Mall 3 (PIM 3) Jakarta telah resmi dibuka pada Jumat, (9/9/2021), dengan selebrasi art dan LifeWear  serta menjadi Toko UNIQLO paling ikonik di Indonesia. Opening UNIQLO PIM 3 menghadirkan kampanye a heART for Jakarta. 

Naoki Kamogawa, Presiden Direktur PT Fast Retailing Indonesia (UNIQLO Indonesia) menyatakan bahwa UNIQLO di PIM 3 menjadi gerai toko ke-38 di Indonesia. Dengan perpaduan seni dan LifeWear, UNIQLO PIM 3 tentunya menjadi toko UNIQLO paling ikonik di Indonesia sehingga memberika kesan belanja yang berbeda. Ia berharap semoga dengan opening tersebut mampu menjangkau eksposur produk dan layanan untuk seluruh wilayah Indonesia. Ia merasa senang bisa memperkenalkan wajah baru UNIQLO lebih dekat pada para pelanggan dengan menghadirkan produk LifeWear kami yang penuh inovasi.

Kampanye a heART for Jakarta, Hadirkan Seni Sebagai Ruang Berekspresi

Image: Dok. Scarf Media by Bunga Ruth

Pada Opening UNIQLO PIM 3 Jumat (9/9/2021), ada suatu yang menarik dari karya tiga seniman visual ternama Muchlis Fachri (Muklay), A.A.G Airlangga (Tutu), dan Diela Maharanie dalam kampanye a heART for Jakarta. UNIQLO bekerja sama dengan mereka untuk mempresentasikan seni sebagai sarana berekspresi. Tujuannya adalah UNIQLO Indonesia ingin memberikan kesempatan bagi masyarakat Jakarta untuk menyuarakan imajinasi terbesar mereka dan ide-ide penuh harapan tentang Jakarta di masa depan. UNIQLO Indonesia ingin merayakan harapan dan impian yang menjadikan ibu kota sebagai kota berbagai kemungkinan. Hasil karya live painting art tersebut membentuk sebuah pulau yang terinspirasi dari luas wilayah Provinsi DKI Jakarta. 

Beberapa seniman menghasilkan karya berbeda. Di awali dengan makna gambar dari Diela Maharanie, “Jakarta itu seperti sebuah organisme yang hidup, selalu berkembang dan berubah. Yang saya suka dari Jakarta adalah keberagamannya dan bagaimana kita semua hidup bersama-sama. Saya suka sekali kota ini terus berkembang dengan sendirinya.”

Baca juga  5 Danau Bak Negeri Dongeng

Muklay, mendeskripsikan “Jakarta yang ideal itu adalah Jakarta dengan masyarakatnya yang toleransi akan setiap perbedaan yang ada. Perbedaan yang bukan dijadikan perdebatan, mungkin seharusnya bisa menjadi sebuah kolaborasi.”

Lalu, Tutu mengungkapkan “Selalu berharap, bahwa manusia yang ada di ekosistem kota Jakarta ini, dapat menjadi diri sendiri yang seutuhnya dengan jujur dan terbuka berkolaborasi untuk bermimpi, mengejar mimpi, hingga pada akhirnya banyak mimpi dapat terwujud.”

Pameran Karya Seni Mural Berlangsung Selama Tiga Hari 

Pembukaan UNIQLO PIM 3 berlangsung selama 9-11 April 2021. Para pengunjung dapat menikmati pameran mini dari karya 3 seniman mural. Pameran ini diharap pengunjung turut memperoleh makna pesan di balik setiap karya seni dan bagaimana semuanya terhubung dengan UNIQLO. UNIQLO berupaya hendak menyebarkan nilai positif melalui seni dan membuatnya dapat diakses oleh semua orang, terutama bagi pelanggan setia UNIQLO.

“Saya sangat antusias untuk menyumbangkan harapan dan impian saya untuk Jakarta dalam kolaborasi karya mural saya bersama UNIQLO Indonesia. Saya melihat Jakarta seperti makhluk hidup yang selalu tumbuh dan berkembang, kota yang sangat hidup dan yang saya sukai dari Jakarta adalah keragaman dan bagaimana kita semua hidup bersama seperti satu keluarga besar yang disfungsional, terkadang menimbulkan perasaan campur aduk ketika kita berbicara tentang Jakarta, dari rasa nyaman yang mendalam hingga rasa frustasi yang tak terucapkan. Semoga melalui seni, kita dapat mengungkapkan ide dan harapan kita dengan lebih baik untuk Jakarta,” terang Diela Maharani, ilustrator dan seniman visual.

Baca juga  Reflection of Culture, Budaya dalam Fashion Khusus Pria

Opening Disuguhkan dengan Penawaran Eksklusif

Image: dok. UNIQLO Indonesia

Selama periode opening berlangsung, UNIQLO menawarkan berbagai promosi menarik. Dengan minimal belanja sebesar Rp 500.000,-, Anda akan mendapatkan tumbler eksklusif UNIQLO. Kemudian, terdapat limited-edition Eco Bag ‘a heART for Jakarta’ dengan minimal belanja senilai Rp 1.000.000,- . Eco Bag  tersebut bisa disesuaikan dengan keinginan Anda dan langsung dibuat oleh para seniman. Proses pembuatan terletak di area mini exhibition di Lantai Dasar PIM 3. Ada juga diskon-diskon menarik pada stand UNIQLO dan welcome coupon senilai Rp 25.000 bagi pengunjung yang telah download dan register aplikasi UNIQLO. Terakhir yang paling seru adalah pengunjung belanja sebesar Rp 500.000 akan mendapatkan Mall shopping voucher senilai Rp 250.000. Jadi buruan ke sini ya Scarf Lover!

Ariel Tatum dan Sejumlah Selebriti Indonesia Turut Mewarnai Opening UNIQLO PIM 3 

Image: dok. UNIQLO Indonesia

Di hari pertama, sederet selebriti tanah air turut antusias pada opening UNIQLO PIM 3. Mulai dari Rossa, Daniel Mananta, Ringgo Agus, Frederika Cull, Andien Aisyah, Inul Daratista, Ariel Tatum dan masih banyak lagi. Mereka berfoto dan mengunggahnya lewat sosial media. Selain itu, mereka juga tak mau ketinggalan untuk berbelanja dan mendapatkan promo eksklusif dari UNIQLO.

Toko dibuka dengan Protokol Kesehatan yang Ketat

Anda tidak perlu khawatir, pembukaan toko UNIQLO di seluruh wilayah Indonesia tetap menjaga protokol kesehatan yang aman dan ketat. Tentunya para pengunjung wajib memakai masker, pembatasan jumlah pengunjung, pengecekan suhu, penggunaan desinfektan sebelum memasuki toko, pengaturan jarak pada kasir dan ruang ganti yang sudah diberi tanda agar Anda tetap nyaman dan aman ketika berbelanja.

(BR)

Translate »