Muslimah Creative Stream Fest 2021 Hadirkan Speaker Inspiratif

 Scarf Media akan mengadakan kembali event Muslimah Creative Stream Fest 2021 secara online.

Melalui dukungan shopee, rangkaian acara Muslimah Creative Stream Fest 2021 ini rencananya akan di gelar selama 4 hari dari 22-25 April 2021 yang bisa Scarf Lover ikuti melalui Shopee Live.

Acara yang mengusung tema “Berdaya & berkarya dari rumah” ini bertujuan untuk membangkitkan semangat UMKM untuk tetap produktif berkarya meskipun dari rumah dan situasi pandemi. 

Tentunya, akan banyak rangkaian acara yang Scarf Media gelar pada Muslimah Creative Stream Fest 2021 ini. Seperti Talkshow, Sharing dari para praktisi yang sudah berpengalaman, Workshop Inspiratif untuk UKM dalam menaikan income, Bazar dari 500 UKM dan kajian islami yang akan menemani Scarf Lover dalam melengkapi ibadah puasa ramadhan kali ini.

Baca juga  Jakarta Waspada Siaga Banjir

Meskipun acara Muslimah Creative Stream Fest 2021 digelar secara online, hal tersebut tidak memadamkan semangat para narasumber untuk mengisi talkshow pada acara tersebut. 

Seperti  sederet nama-nama Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Bapak Sandiaga Uno, Ketua Dekranasda sekaligus isteri Gubernur Jakarta Ibu Fery Farhati, sejumlah influencer ternama seperti Dian ayu, Zee zee Shahab, Suci Utami, Leyla Derina, politisi Okky Asokawati, pegusaha Nilam sari dan masih banyak lagi yang akan terlibat.

Selain itu, yang membedakan Muslimah Creative Stream Fest 2021 dengan tahun-tahun sebelumnya ialah, tahun ini Scarf Media akan mengundang 3 Narasumber dari singapore, yaitu Fatimah Mohsin, Oniatta Effendi dan Denise Deanna. 

Baca juga  Sukses Rangkul 50 Ribu Anak Indonesia, Biskuat Akademi Pecahkan Rekor MURI

“Berbeda dari tahun sebelumnya, tahun ini #MCSF2021 lebih banyak memberi ruang untuk brand-brand baru yang ingin ikut serta dalam setiap ragam kegiatanya mulai dari review streaming, virtual bazaar, dan virtual fashion show. Hal ini agar semakin banyak para pelaku ekonomi kreatif dan UKM yang semakin berkembang dan bisa sejajar dengan produk-produk yang kreatif yang sudah terkenal,” ujar Temi Sumarlin selaku CEO Scarf Media.

Tentunya Scarf Lover bisa menikmati acara ini secara praktis dan efisien #dirumahaja secara gratis. Supaya Scarf Lover tidak ketinggalan info menarik lainnya, Jangan lupa untuk follow instagram Scarf Media di @Scarf_Media dan pantau terus website kami di www.scmedia.id. 

Nikmati diskon besar-besaran dan selamat berbelanja! (TS)

Translate »