3 Tampilan Wardah Make Up Look Edisi Ramadan Virtual

Mengingat tahun ini merupakan Edisi Ramadan ke 2 dalam suasana Covid-19, meskipun tidak seketat tahun sebelumnya. Namun keadaan ini tidak menjadi penghalang untuk tetep tampil fresh dan cantik meski dirumah saja.  Apalagi, masih banyak kegiatan yang menjalankan kegiatan secara virtual. Seperti buka puasa virtual, meeting virtual dan siltaruhami secara virtual.

Untuk itu, tahun ini wardah meluncurkan 3 tampilan make up look agar tetap terlihat elegant saat digunakan dalam kegiatan sehari-hari. 

  • Stunning Sunset
Image: Vrtual Conference Press Wardah (07/04/21)

Scarf Lover ingin terlihat natural dan lebih bold meski menggunakan make up? Coba gaya make up ini. Dengan perpaduan colorfit foundation, colorfit powder foundation, wardah exclusive blush on 02. Untuk sentuhan pada mata, Anda bisa menggunakan wardah eyeshadow classic, wardah eyexpert optimum HI-Black liner, wardah eyeXpert the perfect curl dan wardah eyebrow pencil brow. Sedangkan untuk lipstiknya gunakan Wardah Last All Day 02.

  • Glam In Raya
Baca juga  Punya Bekas Jerawat Membandel? Intip Rekomendasi Produk Skincare yang Tepat!
Image: Vrtual Conference Press Wardah (07/04/21)

Untuk tetap tampil kece saat virtual, look make yang ini cocok banget nih, karena memberikan kesan bold yang nyata dan terlihat di layar. Salah satu yang paling terlihat gunakan Exclusive Lip Cream 18-Saturdate Night.

Untuk detailnya, pada sentuhan wajah Anda bisa menggunakan Exclusive Flawless Cover Cushion, Exclusive Two Way Cake 05 (bronzer) dan Wardah Blush on02 Coral Peach. Untuk sentuhan pada mata, gunakan Exclusive Eyeshadow 01-Sunset Brown, Wardah EyeXpert Optimum HI-Black Liner, Wardah EyeXpert the volume Xpert dan Wardah Eyebrow Kit.

  • Steal The Glow
Baca juga  Berani Eskpor Produk Kecantikan Halal Lokal Indonesia
Image: Vrtual Conference Press Wardah (07/04/21)

“Terinspirasi dari look Korea yang natural namun tetap glow,” ujar Shabrina selaku Brand Manager Wardah. Untuk bibir ombre yang sedang hits, gunakan campuran dari colorfit ultra light korea ombre no.09 dan 13

Untuk detailnya, pada sentuhan wajah Anda bisa menggunakan colorfit foundation matte powder, colorfit matte powder danwardah blush on. Untuk sentuhan mata, gunakan wardah eyeshadow, wardah eyexpert optimum HI-Black Liner, Wardah eyexpert the perfect curl dan wardah eyebrow pencil brown.

Scarf Lover tertarik untuk menggunakan look makeup yang mana nih saat hari Raya Lebaran nanti? Selamat Mencoba.

(TS)

Translate »