Koleksi Terbaru Heaven Lights untuk Temani Hari Raya

170

Brand modest fesyen lokal Heaven Lights kembali meluncurkan koleksi terbaru yang sangat indah nan istimewa dengan nama HL Raya “Wild Imaginings”. Dimana koleksi ini diluncurkan dalam menyambut Ramadan dan Idul Fitri.

image: heaven lights

Satu hal yang istimewa dari koleksi terbaru ini, Heaven Lights menggelar Virtual Show 2021 yang diproduksi di Gunung Bromo. Menarik sekali bukan, Scarf Lover?

Koleksi HL Raya ini terbagi dalma tiga segmen, yakni yang pertama terinspirasi dari bunga tulip, kemudian yang kedua terinspirasi dari bunga ephesus asal Turki dan terakhir edelweiss yang menjadi daya tarik utama Gunung Bromo.

image: heaven lights

Lewat virtual show ini, Heaven Lights ingin memperkenalkan inovasi tekstil yang mereka sebut “HL Polysilk”. Bahan Polysilk ini merupakan gabungan antara sutra dengan sentuhan polycotton.

Jadinya ketebalannya pas dan teksturnya flowy. Tentunya jadi tidak panas dan sangat lembut saat disentuh tangan,” ungkap Jihan Malik, owner Heaven Lights.

image: heaven lights

Ragam busana yang ditampilkan begitu ciamik dengan memperlihatkan warna-warna palet cerah dan sangat lembut. Terutama melihat dari corak bunga menonjol dan pilihan warna khas Heaven Lights yang lembut namun nampak lebih kontras dalam koleksi ini, berbagai potongan tunik dan A-line berpadu dengan printed scarf tampak bersahaja untuk hari raya.

Bagi Scarf Lover yang penasaran dengan koleksi terbaru Heaven Lights, bisa mendapatkannya melalui aplikasi Heaven Lights mulai dari minggu kedua saat Ramadan. Sangat ekslusif dan tentunya jangan sampai terlewatkan!