Birth Photography untuk Abadikan Kelahiran Sang Buah Hati

Kelahiran seorang buah hati merupakan hal yang paling berharga bagi setiap pasangan suami istri, maka dari itu banyak yang ingin mengabadikan momen penuh haru tersebut. Karenanya, kini banyak bermunculan jasa birth photography untuk membantu mendokumentasikan momen kelahiran buah hati Anda ke dunia.

Tidak hanya terkenal di kalangan selebriti tanah air, jasa birth photography juga mulai banyak digunakan oleh banyak orang. Berikut beberapa jasa birth photography yang bisa menjadi rekomendasi untuk Scarf Lover.

1. Bukaan Moment

image: instagram.com/bukaanmoment

Jasa birth photography yang satu ini sepertinya sudah banyak dikenal oleh banyak orang. Telah berpengalaman mendokumentasikan 800 persalinan, Bukaan Moment juga sudah banyak digunakan oleh kalangan selebriti tanah air, sebut saja Oki Setiana Dewi, Irish Bella, Cut Meyriska, dan masih banyak lagi. Untuk Anda yang ingin menggunakan jasanya, Anda bisa berkunjung ke instagram @bukaan.moment.

Baca juga  Mau Olahraga, Jangan Lupa Lakukan Ini

2. Rio Motret

image: instagram.com/putrititian

Tidak hanya berprofesi sebagai fotografer biasa, Rio Motret bersama dengan timnya juga menawarkan jasa birth photography untuk mendokumentasikan kelahiran buah hati Anda. Jasa ini juga sudah digunakan oleh para selebriti seperti Olla Ramlan, Putri Titian, Ussy Sulistyowati, dan lain-lain. Anda bisa melihat informasi lebih lanjut melalui instagram @riomotretofficial.

3. Child Birth Photography

image: instagram.com/childbirthphotography

Salah satu fotografer Indonesia, Diera Bachir, kini juga menawarkan jasa birth photography yang bernama Child Birth Photography. Dengan kualitas yang sudah tidak perlu diragukan dari seorang Diera Bachir, jasa ini juga pernah digunakan di antaranya oleh Shireen Sungkar, Ryana Dea, dan lain-lain. Kini, Anda juga bisa menggunakan jasa ini melalui instagram @childbirthphotography.

Baca juga  Cara Berbicara Tanpa Menyakitkan Perasaan Orang Lain

4. Dia Birth Photo

image: instagram.com/diabirthphoto

Tak hanya berbakat di dunia akting, aktris cantik Ayudia Bing Slamet juga berbakat di dunia fotografi. Melalui Dia Birth Photo, Ayudia menawarkan jasa birth photography untuk mengabadikan momen kelahiran buah hati Anda. Anda bisa melihat informasi lebih lengkapnya di instagram @diabirthphoto.

5. Nafas Pertama

image: instagram.com/nafaspertama

Sesuai dengan namanya, Nafas Pertama akan mendokumentasikan kelahiran buah hati Anda sejak nafas pertamanya di dunia. Tidak perlu khawatir, dokumentasi yang dilakukan oleh Nafas Pertama akan dilakukan oleh dokumenter perempuan. Anda bisa melihat keseluruhan informasi dan foto-foto dari Nafas Pertama melalui instagram @nafaspertama.

(AN)

Translate »