Pola Abstrak dan Tabrak Motif ala .nadjani. Meriahkan Jakarta Fashion Week 2021

Pekan mode terbesar di Asia Tenggara, Jakarta Fashion Week 2021, terus menampilkan karya dari para designer. Tak mau ketinggalan, para brand lokal juga kini mulai berunjuk gigi menampilkan koleksi terbaiknya.

Masih dengan ciri khas playful dan model asimetris yang unik, .nadjani. berhasil menaklukan panggung Jakarta Fashion Week 2021 dengan menampilkan koleksinya yang bertemakan Assymetrical Bloom.

image: jakarta fashion week 2021

Sudah dikenal sebagai brand fashion yang modest, dalam The Show of Hearts yang dipersembahkan oleh Lazada .najdani. kali ini juga berkolaborasi dengan brand sepatu lokal Proudly menghasilkan sepatu dengan motif yang sama dengan ciri khasnya.

Baca juga  Kolaborasi Wardah dengan 3 Jenama Lokal di Spotlight Indonesia 2022

Tak hanya dikemas dengan gaya yang santai, .najdani. juga membuat karakter yang kuat dalam koleksinya kali ini dengan menggabungkan pola abstrak, bunga-bunga serta tabrak motif di pakaian daily wear, dress, hingga pakaian olahraga.

image: jakarta fashion week 2021

Meski awalnya ditujukan untuk segmentasi perempuan muslimah, tetapi saat ini .nadjani. telah berkembang untuk melebarkan sayap dengan merambah pasar non hijbab mlelaui koleksi lainnya seperti tas, sepatu, dan sendal.

Baca juga  Kolaborasi Apik Senayan City dengan Masari dan Masarishop.com di Panggung JFW 2021
image: jakarta fashion week 2021

Jakarta Fashion Week 2021 masih terus berlangsung menampilkan karya terbaik dari paa designer Indonesia hingga (29/11) yang bisa Scarf Lover saksikan melalui jfw.tv atau kanal YouTube Jakarta Fashion Week.

(AN)

Translate »