Rayakan 25 Tahun, Wardah Keluarkan Koleksi Hydra Rose Series

Sama halnya dengan tubuh, kulit juga memerlukan cairan dan nutrisi yang cukup agar tetap terhidrasi. Jika tidak terhidasi dengan baik, kulit dapat terlihat kusam, kasar, rentan terhadap iritasi, dan cepat menjadi rusak.

Untuk menjawab masalah tersebut, dalam rangka selebrasi 25 tahun “Cantikmu Siap Hadapi Dunia” dan Wardah Beauty Fest 2020,  Wardah meluncurkan inovasi terbaru perawatan kulit wajah, yaitu Signature Series Wardah Hydra Rose yang cocok digunakan untuk kulit kering, kulit normal cenderung kering, dan kulit dehidrasi.

image: wardah

Terdiri dari rangkaian produk Hydra Rose Gel-to-Foam Cleanser, Hydra Rose Petal Infused Toner, Hydra Rose Micro Gel Serum, Hydra Rose Dewi Aqua Day Gel, dan Hydra Rose Moisture Rich Night Gel, Wardah Hydra Rose terbuat dari Avalanche Rose Oil dan 72 Hours Hydrating Active yang dapat menyempurnakan hidrasi kulit hingga 72 jam.

Avalanche Rose Oil yang digunakan telah melalui proses riset selama 10 tahun, dimana sangat baik dalam menutrisi, menjaga kelembaban, dan menenangkan kulit wajah juga menjadi antioksidan, serta 72 Hours Hydrating Active yang dapat meningkatkan kandungan Natural Moisturizing Factor (NMF) alami kulit serta memperkuat lapisan sehingga air tidak mudah menguap dan terhindar dari dehidrasi.

Baca juga  Althea kembali Hadir Gaet Pecinta Makeup Korea

Menurut Novia Sukmawaty, Senior Head Wardah Mass, peluncuran Signature Series Wardah Hydra Rose dikarenakan antusiasme produk kecantikan yang terus meningkat, membuat brand kecantikan harus terus berinovasi mengembangkan produk yang dapat memenuhi kebutuhan dan relevan dengan tren kecantikan saat ini.

“Relevan disini artinya adalah sesuai dengan perkembangan tren, sesuai dengan perkembangan zaman, dan juga menjawab kebutuhan dari konsumen perempuan Indonesia. Lalu juga kami berinovasi dengan cepat dan tepat dalam bertumbuh menjawab dari konsumen kami masyarakat perempuan Indonesia dalam menghadirkan produk-produk Wardah itu yang berkualitas, kedua adalah yang halal dan juga inovatif,” ujar Novia.

Memahami etika dan sustainable beauty dalam mempertimbangkan ekosistem masa depan menjadi salah satu fokus utama industri kecantikan saat ini. Signature Series Wardah Hydra Rose sangat memperhatikan faktor sustainability, salah satunya dengan proses budidaya Avalanche Rose yang sustainable.

“Avalanche Rose dibudidayakan sepanjang tahun di dalam green house. Valorisasi mawar tidak memiliki dampak pada keanekaragaman hayati atau ekosistem tertentu. Avalanche Rose adalah sumber daya berkelanjutan yang selalu tersedia dalam kondisi budidaya yang terkontrol,” ucap Natalie Lefebvbre, Product Manager Hallstar France.

Baca juga  Si.Se.Sa Resmi Luncurkan Koleksi Kebaya Syar’i Hingga Busana Dengan Kristal Swarovski
image: wardah

Riva Malida Fadilah, Brand Manager of Wardah Face Care juga menyampaikan, melalui rangkaian produk ini Wardah ingin mengajak wanita Indonesia untuk terus bangkit dan menggapai mimpi-mimpinya.

“Selain kita mempersembahkan produk yang tentunya terbaik untuk konsumen, kami juga ingin membawa pesan. Bahwa selama 25 tahun Wardah sudah menemani wanita Indonesia untuk menggapai mimpinya. Kini Wardah ingin mengajak wanita Indonesia untuk terus menggapai mimpinya bangkit meraih mimpinya karena kami percaya setiap wanita Indonesia berhak untuk menggapai mimpinya, apapun latar belakangnya, sebesar sekecil apapun mimpinya, yang jelas wardah nantinya akan selalu menemani di setiap langkahnya untuk menggapai mimpi. Bersama Wardah, Let’s Rise with Rose, ” tutup Riva.

(AN)

Translate »