Zenta Yoshie Desainer Asal Jepang Yang Menampilkan Hijab Dalam Koleksinya

Panggung Jakarta Fashion Week 2020 diramaikan pula oleh Rakuten Fashion Week Tokyo, yaitu festival fashion yang terkenal di Jepang. Mengundang 3 desainer ternama asal negeri Sakura yaitu Rieka Inoue, Zenta Yoshie, dan Enharmonic Tavern untuk menampilkan karya – karya terbaru mereka.

sumber: Jakarta Fashion Week

Zenta Yoshie menampilkan modest fashion dalam koleksi “Yoakeh” di panggung JFW 2020. Yoakeh menampilkan 30 hijab dengan menggambungkan estetika budaya Jepang, semangat umat Islam, dan budaya Indonesia. Motif yang terdapat dalam setiap hijab merupakan gabungan antara desain grafis dan lukisan, dengan menggambungkan color palette yang cenderung universal.

Baca juga  Scarf Media x Tatuis Indonesia Launching Mukena Eksklusif Akusara Series di Shopee
sumber: Jakarta Fashion Week

Membangun Yoakeh pada tahun 2018, Zenta Yoshie masih terbilang desainer baru di dunia fashion tetapi tahun ini adalah kedua kalinya dia menampilkan karya – karyanya di panggung Jakarta Fashion Week. Direktur TVCM asal Tokyo ini akan terus menciptakan modest wear dalam karyanya.

Baca juga  5 Handbags Trends in 2020
sumber: Jakarta Fashion Week

Motif lingkar besar seperti bendera Jepang, motif garis, dan motif persegi besar menjadi motif yang mendominasi koleksinya kali ini.

(Penulis: DP)

Translate »