SaladStop! Rayakan Ulang Tahun Kedua

Jika Anda andalah penggemar hidangan sehat seperti salad, maka pasti nama SaladStop! tak akan asing bagi Anda. Franchise asal Singapura ini memang dikenal menyediakan beragam hidangan sehat, dalam konsep salad atau wrap yang segar dan kaya nutrisi.

Selasa (17/10) lalu SaladStop! Indonesia merayakan dua tahun kehadirannya di Tanah Air, yang dirayakan dengan pembukaan outlet ketujuh SaladStop! di Central Park. Outlet ketujuh ini juga sebagai pembuktian bahwa SaladStop! diterima dengan sangat baik di Indonesia, dan kesadaran orang Indonesia akan hidangan sehat juga semakin meningkat.

Tomato Wrap. Dok. SaladStop!

 

Dalam momen istimewa tersebut turut hadir co-founder dari SaladStop! yakni Adrien Desbaillets yang memulai usaha SaladStop! bersama sang ayah sejak 2009 di Singapura. Berselang beberapa tahun kemudian, ekspansi pun dilakukan oleh SaladStop! ke beberapa negara, seperti Filipina, Jepang, Korea Selatan, Spanyol, dan Hong Kong.

Baca juga  Apa Yang Harus Dilakukan Pada Saat Gempa Terjadi ? Ini Tipsnya

“Rahasia kami bisa bertahan di industri ini dan ekspansi ke negara-negara lain adalah dengan mengadaptasi budaya kuliner dari negara tersebut,” jelas Adrien. SaladStop! memiliki menu-menu reguler yang bisa ditemukan di tiap outlet, tapi ada juga menu khusus yang dibuat untuk memuaskan lidah masyarakat lokal.

Veggie Wrap. Dok. SaladStop!

 

Perayaan ulang tahun tersebut juga dimanfaatkan untuk memperkenalkan dua varian wrap yang baru, yakni veggie wrap dan tomato wrap. Keduanya merupakan jenis tortilla yang bebas dari kandungan daging, susu, dan bisa disantap oleh konsumen vegan dan vegetarian. Anda sudah bisa mencoba dua jenis wrap ini setiap memilih menu wrap di SaladStop!

Baca juga  Sejumlah Artis Peduli Kesehatan Pencernaan, Ramaikan Kawasan GBK

SaladStop! sendiri terkenal bearkat program kampanye Eat Wide Awake yang dituangkan dalam konsep usaha mereka. Di mana para konsumen diajarkan untuk mengenali asupan makanan yang disantap. Ketika Anda masuk ke semua outlet SaladStop! di manapun di belahan dunia ini, Anda bisa dengan jelas menyaksikan pesanan Anda dibuat dengan seksama, dari sayuran dan dressing yang segar. Sehingga Anda bisa dengan tenang menyantap seluruh hidangan dari SaladStop!. (DC)

Translate »