Tulola Jewellery Mengeluarkan Koleksi Terbaru Menggandeng 3 Artis Ternama Indonesia

Brand perhiasan Tulola hadir kembali dengan koleksi terbarunya “Tulola Merayakan Nusantara”. Happy Salma selaku co-founder Tulola menjelaskan bahwa koleksi terbaru ini dihadirkan lewat kolaborasi demi menjunjung tinggi nilai-nilai keberagaman yang jadi kekuatan dari Indonesia.

sumber: instagram @andienaisyah

Dalam koleksinya kali ini, Tulola menggandeng 3 artis kenamaan yaitu Andien Aisyah, Reza Rahadian, Eva Celia. Tulola menggandeng ketiga artis ini dikarenakan mereka memiliki cita-cita yang sama dalam melestarikan kearifan lokal. Kolaborasi ini dipresentasikan dalam beragam bentuk perhiasan yang menonjolkan kepribadian dari Reza, Andien, dan Eva. Happy Salma menjelaskan “Setiap produk perhiasan yang dihadirkan tentu akan menggambarkan kisah dan masing-masing kepribadian mereka. Produk itu pun dihadirkan dalam beragam varian, seperti cincin, gelang, kalung, dan sebagainya.“

  1. Rekah – Tulola x Andien
Baca juga  Kondisi Terbaru Ustadz Yusuf Mansur yang Tengah Berada di Rumah Sakit
sumber: Instagram @tuloladesigns

Pada koleksi perhiasan Andien ini meninterpretasikan sebuah metamorfosa perjalanan seorang remaja menjadi perempuan dewasa. Dari situlah terbentuk visual bunga-bunga tidak beraturan, ada yang tumbuh dan ada pula yang layu pada koleksinya. Terdapat beberapa perhiasan seperti hiasan rambut, kalung, cincin, dan gelang.

  1. Suku Umbu – Tulola x Reza Rahadian
sumber: Instagram @tuloladesigns

Koleksi Reza Rahadian ini merupakan koleksi pertama Tulola yang diperuntukkan kaum laki – laki. Koleksi ini terinspirasi dari sosok Reza yang mudah beradaptasi dengan lingkungan dan pekerjaan. Reza Rahadian menunjukkan bahwa dia bisa menjadi apa saja seperti sebuha kumpulan atau suku. Perhiasannyapun memakai motif yang menyampaikan bahwa dia bagian dari kelompok.

  1. Cerita dalam Nada – Tulola x Eva Celia
Baca juga  Tampil Gaya Sambil Menjaga Lingkungan, Kenapa Tidak?
sumber: Instagram @tuloladesigns

Untuk koleksi Eva Celia terinspirasi dari dirinya yang sangat dekat dengan dunia musik. Karena itu desain perhiasannya meliputi partitur nada dan instrument. Terdapat kalung, cincin, gelang, dan anting yang sangat khas dengan karakter Eva.

(Penulis: DP)

Translate »