Lipstik Terbaik Minggu Ini

Sudah tidak asing lagi untuk sebagian wanita, siapa yang tidak mengenal kosmetik bibir satu ini? Tentu lipstik adalah pilihan produk yang wajib berada di tas Scarflover. Kali ini dipilih berdasarkan pembelian dan Scarf Media telah menentukan 5 lipstik yang menjadi favorit baik berdasarkan harga dan juga karena banyaknya minat masyarakat Indonesia. Simak ke 5 lipstik ini!

#Make Over Cliquematte Lip Stylo

Sumber: priceprice.com

Lipstik yang hadir dengan konsep clickpen ini memberikan kemudahan untuk penggunanaya. Bisa digunakan untuk semua jenis kulit dengan skin tone berbagai macam pula. Lipstik ini seharga Rp115.000,-.

Baca juga  NAMA Perkenalkan 3 Brand Ambassador #STAYREAL Sekaligus

#Wardah Intense Matte Lipstik

Sumber: Wardah

Lipstik matte yang ringan dan cukup tahan lama di bibir. Dibandrol dengan harga Rp48.500,-. Wardah menawarkan warna-warna pastel yang cantik pada produknya.

#Pixy Lip Cream

Sumber: priceprice.com

Lipstik cair yang memberikan warna nyata dan tahan lama, vivid-matte pigmented. Hasil finishing-nya adalah matte. Harganya Rp49.000,-. 

Baca juga  Hadirkan Inovasi Baru, Wardah Luncurkan Colorfit Last All Day Lip Paint

#Emina Lip Cushion

Sumber: shopee

Aplikator  lip cushion ini cukup unik. Ujung aplikator dapat digunakan untuk membuat tampilan ombre/ Gradient-Lip. Untuk harga sendiri, lip cushion dari Emina di bandrol harga Rp56.000,- dengan berat 9 gr.

#Wardah Instaperfect MATTESETTER Lip Matte Paint

Sumber: bukalapak image

One swipe perfecion all day long dengan satu kali usap tanpa perlu re-touch-up ini seharga Rp89.000,-. Dengan hasil akhir matte dan memiliki berbagai shade warna.

Yang mana pilihan Scarflover?

(Penulis: ZK)

Translate »