H&M Mengadakan Kolaborasi Bersama Desainer Asal Itali Giambattista Valli

Jakarta, 30 Oktober 2019 – H&M mengadakan open house untuk koleksi terbarunya Giambattista Valli x H&M Collection Preview yang bertemakan #Project? di H&M showroom. H&M dikenal dengan brand fast fashion yang selalu mengadakan kolaborasi dengan desainer – desainer dunia seperti, Erdem, Balmain, dan Versace.

sumber: HM

Giambattista dikenal sebagai desainer couture yang identik dengan gaun tulle raksasanya. Mereka mengumumkan kemitraan terbarunya pada bulan Mei dengan menggandeng supermodel Kendall Jenner sebagai salah satu model dalam koleksi ini. Giambattista Valli x H&M akan mengeluarkan 61 pieces untuk perempuan dan 53 pieces untuk pria yang tetap memakai ciri khas Giambattista Valli. Koleksi ini memakai konsep genderless sehingga dapat dipakai oleh pria ataupun wanita.

Baca juga  Berbagai Macam Festival di Negara Muslim
sumber: HM

Koleksi ready to wear ini meliputi berbagai pakaian mulai dari ruffled blouses, gaun, snake-effect trousers, leopard print coat dan hoodies dengan logo yang tebal. Dalam foto – foto kampanyenya Giambattista dan H&M menggandeng beberapa artis seperti Kendall Jenner, Clara 3000, Chiara Ferragni, H.E.R, Luka Isaac, Chris Lee dan Cameron Monaghan yang disebut dengan Valli girls and boys difoto dalam berbagai latar belakang di kota kelahiran Giambattista Valli di Roma oleh duo ikon Mert dan Marcus.  Berbagai model terkenal seperti Oslo Grace, Leslye Houenou, Mara Kasanpawiro, Kohei Takabatake, Luka Isaac dan Tom Rey pun terlihat dalam foto kampanyenya yang difoto oleh fotografer asal Itali Kyle Weeks dan ditata oleh stylist asal Inggris Melanie Ward.

Baca juga  mempunyai kulit sensitif ? ini dia toner yang cocok untuk kulitmu
sumber: HM

Harga koleksi ini dikisarkan mulai dari Rp. 500.000,- hingga Rp. 5.000.000,- yang akan dipasarkan serentak seluruh dunia di toko – toko H&M tertentu (H&M Grand Indonesia) dan secara online pada 7 November 2019.

(Penulis: DP)

Translate »