Grab Bekerjasama Dengan Pemprov DKI Untuk Meningkatkan Keamanaan Grabwheels

Grab telah mengeluarkan produk terbarunya yaitu GrabWheels yang sudah bisa diakses oleh semua pengguna Grab di daerah Jakarta Selatan dan Bintaro. Baru – baru ini Grab dan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta bekerjasama dalam meningkatkan mobilitas GrabWheels untuk kenyamanan para pengguna dengan meresmikan Program Peningkatan Mutu Jalur Sepeda untuk Alat Mobilitas Pribadi (AMP).

Manajemen Grand dan Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta telah bertemu dan menyepakati dalam mewujudkan ekosistem alat mobilitas pribadi yang aman bagi semua pengguna. Alat mobilitas pribadi tersebut mencakup sepeda, skuter listrik, skateboard, roller skate, dan sejenisnya. Pada saat yang bersamaan, Grab juga membuat program Three Es: Educate (mengedukasi), Equip (melengkapi) dan Enforce (menegakkan) sebagai inisiatif keamanan terbaru untuk GrabWheels yang akan melengkapi inisiatif kemanan yang telah diterapkan sebelumnya.

Baca juga  Solusi Perawatan Pasca Melahirkan dan Menjaga Daya Tahan Tubuh Anak

Ridzki Kramadibrata selaku Presiden Grab Indonesia mengatakan “Kami akan terus menjalankan dan mengembangkan berbagai standar keselamatan yang sudah menjadi bagian dari layanan GrabWheels sejak awal demi keamanan dan kenyamanan seluruh pihak.”

“Inisiasi Grab Indonesia adalah salah satu bentuk kolaborasi dalam rangka partisipasi membangun jalur sepeda dalam rangka meningkatkan mutu kualitas jalur sepeda. Saya mewakili Dinas Perhubungan khususnya Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menyambut dan memberikan mengapresiasi Grab ikut berkolaborasi dalam rangka meningatkan mutu jalur sepeda,” ucap Priyanto MT, Kepala Bidang Departemen Lalu Lintas, Dinas Perhubungan DKI Jakarta.

Baca juga  5 Rekomendasi Tempat Wisata di Era New Normal

Seperti rencana Pemprov DKI yang menginginkan transportasi pintar dan ramah lingkungan, Grab melihat bahwa skuter listrik bisa menjadi Alat Mobilitas Pribadi yang akan berperan penting dalam pengembangan ekosistme lingkungan dan juga inovasi transportasi yang terintegrasi, first and last mile, dan mengurangi polusi udara.

(Penulis: DP)

Translate »