Wajah Baru Ambassador Brand Skincare Lancôme

Lancôme, merek kecantikan mewah terkemuka di seluruh dunia, bersemangat untuk mengumumkan  aktris dan penyanyi Amerika, Amanda Seyfried, sebagai duta baru dari Lancôme. Pada press conference nya di Paris, 8 Oktober 2019. Dengan karisma dan kecantikan Amanda yang selalu terlihat segar alami, dia mengatakan:
“Sangat menyenangkan disambut di keluarga yang luar biasa ini dan terpilih menjadi duta terbaru brand ini, semuanya sangat berbeda namun bersatu dalam misi untuk mewakili Lancôme sambil juga mewujudkan kebajikan dan nilai-nilai positif yang memberdayakan dan membawa kebahagiaan dan kepuasan diri bagi wanita di sekitar dunia.”

Francoise Lehmann sebagai Presiden Internasional Lancôme menambahkan, “Kami sangat senang bisa menyambut Amanda ke keluarga kami. Sebagai wanita Lancome sejati, Amanda membawa bakatnya yang luar biasa sebagai aktris dan penyanyi, kecantikan alaminya, dan semangatnya menjadi salah satu faktor sempurna mewakili nilai-nilai Lancôme dan kami sangat menantikan untuk bekerjasama bersama.”

Baca juga  Wardah Resmi Luncurkan Crystallure Produk Anti - Aging Pertama
sumber: Lancôme

Tahun depan, dia akan membintangi film bersama Kevin Bacon dalam film David Koepp’s You Should Left. Dia juga akan menjadi pengisi suara untuk film animasi Warner Bros yang berjudul Scoob sebagai Daphne Blake. Amanda juga bekerjasama dengan bintang-bintang lainnya termasuk Zac Efron dan Mark Wahlberg. Seyfried akan segera memulai produksi filmnya dalam Amy Koppelman’s A Moutful Of Air, yang diproduksi oleh Trudie Styler. Seyfried juga pernah membintangi film Les Miserables, Ted 2 dan First Reformed.

Baca juga  Tingkatkan Ingatan Otak Anda Dengan Makanan Ini

Di luar karyanya di industri film, wanita berusia 34 tahun ini merupakan artis yang sering masuk dalam best dress di red carpet, dikenal karena kecantikan dan gayanya yang alami. Pendekatannya yang sederhana dan penampilannya yang glamor membuatnya populer di media internasional.

Selain menjadi aktris, Amanda juga mempunyai passion dalam menjaga kesejahteraan hewan bersama dengan keluarga dan teman – temannya, dia sering terlibat dalam Best Friends Animal Society. Sebagai ibu muda, dan pendukung amal yang tak kenal lelah, dia merupakan teladan bagi wanita muda di dunia, mempunyai etos kerja yang sungguh – sungguh, sangat cocok dengan konsep Lancôme sendiri yaitu “Write Her Future”.

(Penulis: DP)

Translate »