Rangkaian Terbaru Intimate Care Dari ‘’Corine de Farme’’ dan Pesan Di Balik Komitmennya

JAKARTA, Indonesia – 24 September 2019–  Sebuah perusahaan kecantikan Corine de Farme dari Perancis meriliskan serangkaian produk perawatan yang terbuat dari bahan-bahan natural dan organik. Bukan kali pertamanya, perilisan ini merupakan bentuk komitmen perusahaan sebagai langkah baru untuk mengedukasi wanita Indonesia akan pentingnya perawatan area kewanitaan.

Sumber: Corine de Farme

(Kiri – Kanan) Dewinta Anggesti (Regional Brand Manager Sarbec Cosmetics), Melissa (Brand Manager PT Natural Nutrindo), Saliha Sara (Chief Representative Officer Sarbec Cosmetics) dan Nurhayatini (Product Manager Corine de Farme Indonesia) dalam acara Peluncuran Intimate Range Series Corine de Farme hari ini di Lalla Restaurant – Capital Place, Unit Ground Floor, Lobby Four Seasons Hotel, Jakarta Selatan. (24/09)

“Sebagai wujud komitmen Corine de Farme untuk selalu menghadirkan produk yang menjawab kebutuhan wanita Indonesia yang beragam, Rangkaian Terbaru Intimate Care dihadirkan untuk membantu melembutkan, menyegarkan, dan memberikan perlindungan kulit pada wanita. Tidak hanya itu saja, produk ini juga kami hadirkan dalam tampilan kemasan dan desain baru mengikuti kebutuhan konsumen saat ini”, ujar Saliha Sara, Chief Representative Officer dari Sarbec Cosmetics. (Siaran Pers)

Dengan konsep clean beauty, prodak ini mengambil bahan-bahan alam seperti Aloe Vera, Bunga Lily, Ekstrak Bunga Almond, yang alami dan terbebas dari bahan-bahan berbahaya.

Rangkaian Terbaru Intimate Care menghadirkan 4 produk dengan tampilan kemasan yang baru.

  1. Intimate Gel Soft
Sumber: Corine de Farme

Teksturnya gel, warnanya transparant, memberikan kesegaran dan kenyamanan sehari-hari, mengandung bahan Ekstrak Bunga Almond.

  1. Intimate Gel Fresh
Sumber: Corine de Farme

Teksturnya gel, warnanya transparant, memberikan efek kesegaran yang tahan lama dan kenyamanan sehari-hari,  melembabkan, mengandung bahan Ekstrak Aloe Vera.

  1. Intimate Gel Protect
Baca juga  Sempat Tutup, Gerai Sepatu Clarks Kembali Hadir Di Indonesia Dengan Konsep Baru
Sumber: Corine de Farme

Teksturnya gel, warnanya transparant, memberikan kesegaran dan kenyamanan sehari-hari, mengandung bahan Bunga Lily.

  1. Shower Gel 2in1: Body & Intimate
Sumber: Corine de Farme

Teksturnya cream, warnanya putih susu, bisa dipakai di badan dan area kewanitaan, memberikan kesegaran dan kenyamanan sehari-hari, mengandung bahan Ekstrak ekstrak almond.

Pada awalnya, Corine de Farme di ciptakan untuk dedikasi perawatan kulit sensitif dan bayi. Kemudain berkembang tidak hanya di negara Perancis.

Menggunakan prodak ini cukup 2 kali sehari.  Caranya, dengan membersihkan daerah intim dari arah atas ke bawah dengan tangan yang bersih, dan mengeringkannya tidak boleh menggunakan tisu wajah yang mengandung powder.

Keunikan dari prodak ini adalah diperkaya dengan lactic acid, busanya lembut, dan berasal dari ekstrak tumbuhan, serta telah diuji secara dermatologi.  Prodak ini dijual seharga IDR 125.000, dapat dibeli di beberapa drugstore dengan berbagai varian dan desain yang menarik.

Sumber: Corine de Farme

(Kiri – Kanan) Saliha Sara (Chief Representative Officer Sarbec Cosmetics), Tyna Kanna (KOL), Nurhayatini (Product Manager Corine de Farme Indonesia), Tara Adhisti de Thouars  (Psikolog), Dewinta Anggesti (Regional Brand Manager Sarbec Cosmetics) dan Melissa (Brand Manager PT Natural Nutrindo) dalam acara Peluncuran Intimate Range Series Corine de Farme hari ini di Lalla Restaurant – Capital Place, Unit Ground Floor, Lobby Four Seasons Hotel, Jakarta Selatan. (24/09)

Siaran pers yang diadakan di Four Seasons Hotel Jakarta menghadirkan narasumber dari berbagai sudut pandang yang berbeda-beda seperti Tyna Kanna Mirdad sebagai Public Figure  dan sebagai Ibu, Tara Adhisti de Thouars sebagai Psikolog dan Nurhayatini Corine de Farme Representative di Indonesia.

Baca juga  3 Cara Menutupi Bulu Halus Pada Wajah Dengan Foundation

Pada  Siaran Pers yang diadakan siang pukul 11.00 WIB itu,  seorang narasumber yang melatar belakangi psikologi menjelaskan bahwa bagian intim memang masih menjadi hal yang tabu, sesuatu yang harus ditutupi dan membuat malu. Hal ini mengacu pada sex education di Indonesia yang kurang, bagaimana cara kita menghadapinya? Yaitu dengan Self-Care, Self-Love, dan Self-Activity.

Untuk melakukan Self-Care, Anda harus peduli dan sadar bahwa Anda melakukan perawatan tersebut. Penelitian menggungkapkan bahwa, secara psikologis Self-Care sangat berdampak postitif bagi seseorang karena itu dapat menghindari kecemasan dan relasi interpersonal jadi lebih meningkat.

Untuk Self-Activity sendiri melakukan intimate care atau perawatan lainnya Anda harus melakukannya bertahap dan secara konsisten agar perasaan selalu positif.

Self Care Means Self Love” ucap Tara pada Siaran Pers Corine de Farme.

Tyna Kanna Mirdad seorang  Public Figure berkaca dari pengalamannya sebagai seorang ibu yang sedang menghadapi kegelisahan seorang anak perempuannya yang berusia 10 tahun. Ia berkata, Alaya menghadapi kesulitan untuk terbuka dan berkomunikasi tentang masalah intimate care ini. Tyna menginginkan saling keterbukaannya kepada keluarga. Ia juga berkata untuk menjaga hubungan suami-istri pun Tyna dan sang suami selalu terbuka mengenai masalah yang dialami.

Peran orang tua terutama suami terhadap istri adalah dengan mengerti dan sama-sama melakukan perawatan. Mengajak bukan menggurui “kalau sama-sama bersih jadi enak” ucap Tyna. Selalu komunikasikan kondisi ketika ingin berhubungan intim agar ada timbal balik yang membuat percaya diri untuk terbuka.

(Penulis: ZK)

Translate »