Menikmati Waktu Spesial di Grandkemang Hotel Jakarta

Tahun baru selalu jadi momen yang ditunggu, terutama karena pada saat pergantian tahun Anda dapat meluangkan waktu berlibur bersama keluarga atau teman-teman terdekat untuk menikmati momen spesial. Menghabiskan waktu istimewa bersama orang-orang terdekat juga ada baiknya dilakukan di tempat yang tak kalah istimewanya. Di mana Anda bisa bersantai sekaligus menikmati waktu luang dengan seluruh layanan terbaik dan fasilitas yang lengkap.

Seperti grandkemang Hotel Jakarta misalnya, hotel berbintang empat yang berada di pusat gaya hidup Jakarta Selatan ini, juga tidak terlalu jauh dari pusat bisnis Jakarta yang membuat lokasinya sangat strategis. Total jumlah kamar yang dimiliki oleh grandkemang Hotel berjumlah 203 kamar yang terbagi dalam delapan tipe kamar.

Dok. grandkemang Hotel Jakarta
Dok. grandkemang Hotel Jakarta
Dok. grandkemang Hotel Jakarta

 

Untuk Anda yang ingin melakukan staycation Anda bisa memilih jenis kamar Deluxe Room, Grand Deluxe Room, Junior Suite, atau Executive Suite. Sementara jika Anda ingin melakukan long stay bersama keluarga atau teman-teman, Anda bisa memilih One Bedroom Residence, Two Bedroom Residence, atau Three Bedroom Residence yang bisa menampung hingga enam orang, dan memiliki area living room dan kitchen. Terakhir adalah tipe Presidential Suite yang diperuntukan bagi Anda yang ingin merasakan layanan mewah ala grandkemang Hotel. Bahkan Anda bisa menikmati layanan butler untuk merasakan  liburan yang sesungguhnya.

Baca juga  Pembelian Kentang Goreng McDonald’s Dibatasi, Apa Alasannya?

Dok. grandkemang Hotel Jakarta

 

Selain fasilitas akomodasi yang lengkap, grandkemang Hotel juga memiliki beberapa fasilitas lainnya seperti swimming pool, gym, Sperta Restaurant serta Sparca Lounge yang berada di lobby level, lalu ada pula D’Courtyard yang menyajikan berbagai variasi cake, teh, dan kudapan lainnya. Hotel ini juga selalu berusaha memanjakan para tamu dengan berbagai event seru, seperti Seafood Night yang digelar setiap Sabtu malam, di mana para tamu bisa menikmati variasi hidangan laut termasuk sushi dan sashimi. Lalu Sunday Brunch It Up! yang dibuka setiap hari Minggu di Sperta restaurant, dengan konsep buffet dan free flow juice, tea, lemon tea, dan kopi.

Baca juga  6 Makanan Khas Ukraina Ini Menggiurkan, Ada Roti Paska hingga Jelly Kaki Babi!
Dok. grandkemang Hotel Jakarta
Dok. grandkemang Hotel Jakarta
Sajian di Sperta restaurant. Dok. grandkemang Hotel Jakarta
Sajian di Sperta restaurant. Dok. grandkemang Hotel Jakarta

Citra modern dan artsy juga jelas terasa dari hotel yang mengusung tema Color your World ini. Anda bisa menemukan berbagai artwork instgrammable di beberapa sudut hotel, termasuk beberapa karya seniman Indonesia yang menghias bagian dalam kamar sehingga tampak semakin unik dan bisa menyemarakkan waktu menginap Anda.

Untuk melakukan reservasi, Anda cukup membuka situs resmi grandkemang Hotel, www.grandkemang.com, kemudian memilih tipe kamar yang Anda inginkan. Akan ada benefit menarik berupa free dining voucher, free shuttle service ke Lippo Mall Kemang, hingga merchandise menarik bila melakukan reservasi di situs resmi grandkemang Hotel Jakarta. Atau Anda juga bisa mengunjungi langsung akun media sosial Instagram @grandkemangjkt dan Facebook resmi grandkemang Hotel Jakarta. (DC)

 

 

Translate »