Kulit Wajah Glowing Instan Secara Alami

Kulit wajah glowing sudah menjadi beauty trend hingga saat ini. Ada banyak cara agar menjadikan kulit wajah glowing, salah satunya adalah menggunakan bahan alami yang dapat ditemukan di dapur Scarflover. Dengan 2 bahan alami ini Scarflover akan mendapatkan wajah glowing secara instan. Scarf Media akan memberikan tips glowing dengan 2 bahan alami.

Timun dan Curd

Timun mengandung silica yaitu mineral yang bisa memperkuat jaringan ikat pada kulit. Timun biasanya sering dibuat sebagai masker untuk wajah. Bahan selanjutnya adalah Curd pasti Scarflover masih asing dengan Curd atau tahu susu. Tahu susu adalah olahan susu dari proses pengentelan akibat dicampur oleh zat asam yang di peroleh dari jus lemon atau cuka yang kemudian disaring cairannya.

  1. Potong timun menjadi 2 bagian
  2. Parut setengah timun tersebut hingga keluar airnya
  3. Campurkan parutan timun dengan 2 atau 3 sendok teh Curd pada wadah kecil
  4. Kemudian aduk hingga menjadi pasta
  5. Aplikasikan pada wajah sebagai masker
  6. Tunggu sampai kering kemudian cuci dengan air dingin.
Baca juga  3 Tips Shading dan Makeup Sesuai Bentuk Wajah, Terlihat Cantik Natural (Bagian 1)

Dengan melakukan cara diatas kulit wajah Scarflover akan glowing secara instan loh! Lakukanlah seminggu 3 kali agar mempertahankan wajah glowing scarflover. Sebaiknya jangan sering menggunakan bahan kimia yang akan membahayakan kulit wajah Scarflover. Lebih baik menggunakan bahan alami saja karena lebih aman jika dipakai secara berkepanjangan.

Baca juga  Resep Cookies Oatmeal Sehat Tanpa Oven

(Penulis: FD)

Translate »