Meriahnya Coffeetone X You Semarang Dengan Membuat DIY Pattern Hijab Bersama Dian Pelangi

2 Oktober 2019 – Semarang merupakan kota ke dua dari rangakaian roadshow Coffeetone X You 2019 yang dibuat oleh Kopi ABC Instant White Coffee dan Scarf Media. Pada acara kali ini kami mengundang 22 influncers, 5 readers terpilih, dan Dian Pelangi selaku ambassador Kopi ABC Instant White Coffee. Seperti pada kota sebelumnya di kota Semarang kali ini pun diadakan workshop pattern hijab untuk menginspirasi seluruh masyarakat Semarang yang ingin mengikuti Hijab Pattern Design Competition Coffeetone X You 2019.

sumber: Scarf Media

Acara dimulai dengan makan siang bersama yang ditemani oleh Kopi ABC Instant White Coffee yang dapat dikonsumsi secara free flow (terus-menerus). Setelah makan bersama acara dilanjutkan dengan workshop DIY pattern menggunakan alat – alat yang sudah disiapkan oleh panitia. DIY pattern kali ini berbeda dengan kota sebelumnya yang menggunakan pattern batik sebagai pattern hijab kali itu. Workshop kali ini menggunakan bahan – bahan yang ada di sekeliling dan juga cat bahan sebagai tools untuk membuat design pattern. Panitia menyiapkan cotton bud, garpu, daun – daun plastik, dan bahan lainnya untuk mengeksplorasi kreatifitas.

Baca juga  Rayakan World Hijab Day, Wardah Shampoo Selenggarakan Hijab Wellness Day
sumber: Scarf Media

Selain workshop, di event ini pun Dian Pelangi menyampaikan apa yang harus dilakukan dalam membuat design pattern yang baik dan benar untuk hijab. Mulai dari menyiapkan tema, mood board, dan pattern yang baik digunakan untuk hijab segi empat. Tidak hanya memberikan apa saja yang harus disiapkan untuk mengikuti Hijab Pattern Design Competition Coffeetone X You 2019, Dian Pelangi juga memberi contekan trend hijab 2020 yang akan menjadi incaran Scarflover, dari trend warna sampai trend bentuk hijab.

sumber: Scarf Media

Arvie selaku perwakilan Coffeetone X You juga menyampaikan “Hijab Pattern Design Competition ini dapat diikuti oleh semua kalangan. Tidak hanya wanita berhijab saja, tapi laki – laki dan wanita yang suka menggambar tapi bukan designer pun dapat mengiktui lomba ini. Caranya tinggal download template yang ada di coffeetone.website , upload kembali ke microsite coffeetone dan share karya kalian di media sosial. Tiga orang pemenang akan mendapatkan hadiah jalan – jalan ke Korea bersama Dian Pelangi.”

Baca juga  Rekomendasi Serum dengan Kandungan Niacinamide
sumber: Scarf Media

Di pengujung acara semua influencers Semarang menampilkan karya mereka, hanya dengan alat – alat yang sederhana dapat membuat karya yang mengesankan. Inspirasi dapat ditemukan dari hal kecil dan sederhana. Dengan benda – benda yang ada disekitar bisa membuat suatu karya menjadi menajubkan dan indah.

sumber: Scarf Media

Jadi tunggu apa lagi Scarflover, langsung kunjungi websitenya dan menangkan hadiah perjalanan ke Korea !

(Penulis: DP)

Translate »