Tya Ariestya Kini Mantap Berhijab, Penampilan Barunya Adem Banget!

Awal tahun ini, selebriti Tya Ariestya mantap memutuskan untuk tampil berhijab. Istri dari Irfan Ratinggan itu mendapatkan banyak dukungan dari para netizen. Pasalnya, Tya tampak terlihat jauh lebih memesona saat mengenakan balutan hijab.

Melalui akun YouTube miliknya, Tya mengungkapkan alasan di balik keputusannya untuk berhijab. Ia mengatakan bahwa proses hijrahnya ini masih pada tahap belajar. Ternyata, diam-diam, Tya sudah mempunyai keinginan sejak lama untuk mengubah penampilannya. Bahkan, keinginan itu muncul sebelum menikah dengan sang suami.

Intip penampilan baru Tya Ariestya yang kini sedang belajar mengenakan hijab, yuk!

Pertama kalinya tampil berhijab di hadapan publik, Tya mengenakan tunik ungu dengan balutan hijab berwarna hitam. Aura kecantikannya pun semakin terpancar.

Baca juga  Halima Aden: Don’t Change Yourself, Change The Game
Image : instagram.com/tya_ariestya

Tya tampak semakin antusias dan semangat menuju pribadi yang lebih baik. Ia pun mendapatkan banyak dukungan dari suami dan keluarga tercintanya. “Semua berkat doa mereka di belakang aku.” Tulis Tya di akun Instagram miliknya.

Image : instagram.com/tya_ariestya

Bahkan, dirinya mengaku belum sempat membeli koleksi setelan baju dan hijab yang banyak, lho. Uniknya, ibu dua anak itu telah mendapatkan hadiah dari para sahabatnya termasuk Fenita Arie.

Image : instagram.com/tya_ariestya

Belum lama ini, Tya melakukan pemotretan dengan menggandeng fotografer, Rio Motret. Sesi pemotretan itu mengusung dua konsep. Pada pemotretan pertama ia mengenakan busana bercorak daun unsur emas.

Baca juga  Sneakers Converse Daur Ulang Ala Susi Pudjiastuti Menteri Kelautan dan Perikanan RI
Image : youtube.com/Rio Motret

Tak kalah lebih menawan, Tya juga turut mengenakan busana dengan tema serba putih. Tya tak sendiri, dia ditemani oleh sang suami dan anak tercinta yang menggunakan busana dengan warna senada. Keluarga idaman baru netizen, nih!

Image : youtube.com/Rio Motret

Artis yang kini mendukung pola hidup sehat itu, ketika olahraga pun juga tak lupa memakai gaya hijab yang sporty. Stylish bukan, OOTD olahraga ala Tya?

Image : instagram.com/tya_ariestya

Wah, perjalanan panjang Tya untuk mantap memilih mengenakan hijab telah menginspirasi kita semua. Semoga Tya tetap istiqamah berada di jalan-Nya, ya.

Translate »