Canggih! Restu Anggraini Hadirkan Mantel Teknologi Konduktor Untuk Musim Dingin

Jakarta, 27 Oktober 2019 – Restu Anggraini  berkolaborasi dengan Wardah di Jakarta Fashion Week 2020, desainer muda tersebut menghadirkan pakaian dengan teknologi konduktor penghangat tubuh pada mantel.

Restu menjelaskan “Jadi kali ini aku khusus kolaborasi dengan Wardah, bikin mantel dengan teknologi yang memberikan hawa panas untuk menyesuaikan suhu tubuh kita kalau kita dimusim dingin, bisa juga jadi terapi yang responsif untuk tubuh.”

Baca juga  Pentingnya Personal Branding

Terobosan terbaru dari teknologi fashion ini yang dapat menjadi jawaban ketika musim dingin harus mengenakan pakaian apa. Sebab mantel ini dapat menghantar hawa panasnya yang berasal dari power bank. Mantelnya dapat di charge. Aman karena menggunakan kain anti air.

sumber: JFW Official

“Udah coba-coba hampir setahun, sesuai Wardah Instaperfect yang inovasi dan teknologi, aku mau kaitkan teknologi ini.” ucap Restu Anggraini.

Baca juga  Wujudkan Kulit Bercahaya dengan Ultima II Pearls of Luminaire Brightening Serum

Mantel teknologi konduktor ini mempunyai  infra red hawa panas. Memberi hawa panas di musim dingin, terapi otot hingga melancarkan peredaran darah. Hawa dingin diluar akan di respon oleh teknologi pada mantelnya sehingga akan menghangaatkan si pemakai.

“Kalau mau pegang  (mantel) ini hangat” tutup Restu sambil tersenyum dan memamerkan fashion berbasis teknologinya.

(Penulis: ZK)

Translate »