Wisata Unik Thailand

Negara Asia khususnya bagian tenggara memang kaya akan budaya. Thailand memiliki keunikan tersendiri seperti culture, kepercayaan, etnis, bahkan film comedy seperti Pee Mak ini sangat populer dikalangan masyarakat Indonesia. Dan juga tidak lupa dengan street food dan cemilan serangganya, keunikan dari jajanan tersebut  membawa travellers mancanegara penasaran seperti apa sih rasanya belalang, kepik, kalajengking, kecoak, semut, ulat sagu dan lainnya.

Berikut scarf media sajikan hal-hal terbaik yang ada di Thailand

1. Destinasi Wisata

Baca juga  Rahasia Manfaat Dark Chocolate yang Mungkin Tidak Anda Ketahui

Wilayah Thailand dibagi menjadi 76 provinsi. Maka dari itu di setiap daerah memiliki destinasi wisatanya sendiri. Berikut tempat yang paling populer:

  • Phi phi island, pantai bersih nan elok
Sumber Economads.in
  • Phuket, pusat luxury resorts no 1 di Thailand
Sumber: hotels.com
  • Bangkok, shopping paradise in Thailand
sumber: grandsukhumvithotel.com
  • Chiang Mai, kota tua bergaya “lanna” dengan templenya
Sumber: Shutterstock.com

2. Food

Sumber: Stuff.co.nz

Best of the best dari travelling adalah menjelajahi kuliner negara tersebut. Di Thailand sendiri terdapat restoran kaki lima yang rasanya bintang lima. Jenis makanan yang paling populer adalah seafood dan serangga goreng. Untuk cemilan insecta sendiri ada beberapa orang menyukai dan beberapa orang merasa ‘jijik’ untuk makan.

Baca juga  Kontroversial Film The Santri

3. Buah tangan Thailand

Sumber: Befreetour.com

Bagi shopaholic tentu belanja merupakan suatu hal yang wajib. Terutama jika pergi keluar negeri pasti inginnya membawa kenangan tempat tersebut. Selain aksesoris, gantungan, dan pakaian, buah tangan yang Thailand jual adalah tas rotan dengan motif alam yang indah.

(Penulis: ZK)

Translate »