5 Tempat Terindah Saat Musim Semi

Musim semi adalah saat dimana tumbuhan dan bunga-bunga yang indah bermekaran.Tempat-tempat berikut akan menjadi anugerah bagi siapa yang dating untuk mengunjunginya disaat musim semi tiba. Scarf Media akan menunjukan 5 tempat yang ditumbuhi bunga yang indah di dunia.

  1. Tulip Fields, Netherland
Sumber: Pinterest

Ladang tulip yang penuh warna di Netherland, Belanda.

  1. Canola Flower Fields, China
Sumber: Pinterest

Scarflover bisa menyaksikan pemandangan indah ini di Yunan, China saat bulan februari sampai dengan bulan maret. Lahan pertanian luas yang dipenuhi dengan bunga Rapeseed warna kuning keemasan.

  1. Bamboo Forest, Jepang
Baca juga  Ingin Lebih Handal Memasak untuk Keluarga? Berikut Tempat Kursus Masak Terbaik di Jakarta
Sumber: Projectkaif.com

Hutan bambu Arishiyama terletak di Kyoto, Jepang. Wisatawan melewati jalan setapak yang dikelilingi oleh tumbuhan bambu yang menjulang tinggi. Tempat ini termasuk paling banyak diabadikan keindahannya.

  1. Wisteria Flower Tunnel, Jepang
Sumber: Pinterest

Taman Kawachi Fuji, terletak di kota Kitakyushu Jepang. Taman Kawachi Fuji merupakan tempat dimana Scarflover akan menemukan terowongan denga 150 macam tanaman Wisteria Cascading yang sangat indah.

  1. Blossom Trees, Jerman
Baca juga  Rencana Liburan ke Thailand? Ini Rekomendasi Makanan Halal Favorit di Thailand
Sumber: Pinterest

Tempat ini merupakan jalanan paling indah di dunia yang terletak di kota Bonn, Jerman. Pohon sakura ini hanya akan mekar 2 hingga 3 minggu setiap musim semi di Jerman.

(Penulis: FD)

Translate »