Tren Maternity Shoot, Apa Sajakah Yang Harus Diperhatikan dan Disiapkan?

Kehamilan merupakan suatu moment berharga serta kado terindah dari Allah SWT kepada pasangan suami istri yang selalu dinantikan kehadirannya. Banyak dari mereka, seringkali melakukan maternity shoot untuk mengabadikan kehamilannya dengan berbagai macam konsep yang eksklusif. Dalam hal ini alangkah baiknya memperhatikan serta mempersiapkan untuk melaukan maturnity shoot. Berikut penjelasannya:

  1. Waktu Kehamilan
Sumber : Pinterest

Baik bagi calon Ibu ataupun Ayah, sebaiknya harus memperhatikan waktu yang tepat untuk melakukan Maternity Shoot. Alangkah baiknya foto dilakukan pada usia 7 sampai 8 bulan, selain perut sudah terlihat besar, tetapi tidak terlalu berat sehingga Scarflover dapat berpose tanpa menyulitkan diri sendiri.

  1. Tema
Baca juga  Tujuan Anies Baswedan Pasang Warna Lampu Palestina Di Jembatan Penyebrangan Orang
Sumber : Pinterest

Jika Scarflover menginginkan tema yang elegan, casual, fun, atau natural, hal ini bisa dilakukan di studio dengan pakaian serta make up yang mendukung tema. Jika natural, bisa memanfaatkan situasi di luar rumah, atau outdoor, dengan background pemandangan yang indah.

  1. Fotografer
Sumber : Shutterstock

Saat ini sudah banyak fotografer yang memiliki kemampuan dibidang fotografi. Alangkah baiknya, pilih fotografer yang lebih memiliki portfolio banyak dalam hal maturnity shoot. Selain pilih, fotografer, jangan lupa untuk mempertimbangkan biaya yang harus dikeluarkan.

  1. Makeup yang Aman dan Tepat
Baca juga  5 Hotel Di Semarang Yang Mempunyai Fasilitas Infinity Pool
Sumber : Shutterstock

Pilihkan riasan makeup dengan tampilan yang natural tetapi tetap memilki kesan anggun serta cantik, dan perhatikan kandungan yang terdapat pada makeup. Jika Scarflover memiliki alergi, mendapat pantangan dari dokter, alangkah baiknya konsultasikan dengan dokter.

  1. Pemilihan Pose
Sumber : Pinterest

Cobalah gunakan pose tangan seperti mengelus perut atau jari yang membentuk hati di depan perut yang membesar, serta perhatikan sumber cahaya saat pemotretan tersebut berlangsung,.

Bagaimana Scarflover, ingin mencoba maternity shoot jugakah?

(Penulis : DA)

Translate »