Titi Kamal dan Tasya Farasya Berkolaborasi Mengeluarkan Lipstik Kamalia Beauty Double Treasure

Kamalia Beauty merupakan brand kecantikan keluaran Titi Kamal. Kali ini, dirinya menggandeng influencer  terkenal yaitu Tasya Farasya. Dalam hal ini, mereka berkolaborasi untuk produk lipstick dan lipgloss. Berbeda dari produk sebelumnya , kali ini Kamalia Beauty Double Treasure menghadirkan varian lipstik batang dan lipgloss dalam kemasan bernuansa kotak dengan warna hitam emas yang diberi nama Canary dan Crystal. Produk ini sudah bisa dipesan atau dibeli mulai tanggal 12 Agustus 2019.  Kali ini, Scarf Media akan berikan beberapa review produk dari Kamalia Beauty.

Sumber : kamaliabeauty.com

 

Varian dari Double Treasure ini ternyata berbentuk package, dimana terdapat tiga paket yang menonjolkan nama dari lipgloss nya itu sendiri, yaitu Canary, lipgloss yang berwarna gold, crystal, dan light purple. Menurut Titi Kamal, lipstik ini dihadirkan dengan tekstur yang pas seperti lembut serta nyaman digunakan, non cracy & non sticky, and great coverage. Tidak hanya itu, produk ini pun dilengkapi dengan tabir surya yang mampu melindungi bibir Anda dari sinar matahari. Berikut nama-nama varian selengkapnya:

Baca juga  4 Rekomendasi Sunscreen Ultra Light, Cepat Menyerap dan Tidak Lengket

1.Canary Package

    

Sumber : Grid.id

                                                      

Canary Package ini terdiri dari lipgloss berwarna gold, lisptik berwarna light brown, dan dark brown. Dalam Canary Package ini, merepresentasikan Titi Kamal dengan warna-warna intens yang bernuansa romantis. Paket ini jual dengan harga sekitar Rp 229.000.

Baca juga  5 Best Korean Lip Tint

2. Crystal Package

Sumber : Grid.id

 

Dalam paket ini, Crystal Package terdiri dari Lipgloss berwarna light purple, lipstik berwarna light pink, dan burgundy. Di Crystal Package ini sendiri, merepresenatasikan Tasya Farasya dengan tampilannya yang dinamis, serta bernuansa elegan. Crystal Package ini dijual dengan harga yang sama seperti Canary Package yaitu Rp 229.000.

Apakah Scarflover tertarik untuk mengoleksi produk terbaru Kamalia Beauty dari Titi Kamal X Tasya Farasya?

(Penulis : DA)

 

Translate »