Tips Touch Up Makeup Setelah Berwudhu

Suatu permasalahan yang seringkali dihadapi oleh perempuan ialah makeup yang luntur akibat membasuh wajah untuk berwudhu. Selain itu, seringkali kita melakukan kesalahan saat touch up untuk mengembalikan makeup yang sudah pudar. Berikut Scarf Media berikan tips touch up makeup setelah berwudhu:

  1. Bubuhkan bedak padat atau tabur ke wajah yang sudah kering
Sumber : Shutterstock

Alangkah baiknya, pakai bedak pada wajah saat wajah Scarflover benar-benar kering. Jika, Scarflover menggunakan bedak saat wajah masih basah, kemungkinan hal tersebut akan membuat wajah Scarflover menimbulkan jerawat.

  1. Hapuslah Eyeliner
Sumber : Shutterstock

Biasanya, perempuan seringkali menindih eyeliner yang lama dengan yang baru, padahal hal itu bisa membuat eyeliner Scarflover tidak rata serta membuat kelopak mata menjadi lebih cepat keriput. Jadi, alangkah lebih baiknya untuk menghapus eyeliner terlebih dulu, baru kenakan eyeliner.

  1. Hapus Lisptik
Baca juga  Cara Mudah Memanjangkan Rambut dengan Bahan-bahan Alami
Sumber : Shutterstock

Langkah menindih lipstik langsung dengan lipstik sebelumnya ternyata tidak tepat. Hal ini akan membuat bibir Scarflover menjadi lebih kering. Sebaiknya, hapus lipstik terlebih dahulu sampai bersih lalu kenakan lip balm atau lipstik.

  1. Hapuskan sisa maskara yang tersisa
Sumber : Shutterstock

Hampir sama dengan eyeliner, untuk memaksimalkan bulu mata lentik setelah berwudhu. Lebih baik hapus terlebih dulu, lalu kenakan maskara lagi. Jika Scarflover menindih maskara langsung setelah berwudhu. Maka bulu mata Scarflover akan terlihat semakin menggumpal.

Baca juga  Terlihat Menawan, Nafashakila Luncurkan Edisi Terbaru

Selamat mencoba, Scarflover!

(Penulis : DA)

Translate »