Desainer Termuda Anggota IFC Memperkenalkan Karya Terbarunya Di Panggung JFT 2020

Jakarta Fashion Trend 2020 telah digelar dengan sukses pada 20 September 2019 di Senayan Sentral  III. Indonesia Fashion Chamber (IFC) menyelenggarakan acar ini untuk kedua kalinya bersama 29 designer dengan mengusung tema “Fashion Revolution“.

sumber: Scarfmedia

Pada kesempatan kali ini pun dari salah satu 29 designer, IFC mempunyai anggota termuda yang akan memperlihatkan koleksi terbarunya yang berjudul “Piece of Circus“. Hanna Aulia Khadijah terinspirasi dari ruffle dan frill yang sedang trend. Setiap kali melihat ruffle dan frill, Hanna teringat dengan circus dan semua yang ada didalamnya, termasuk pemain circus, seperti badut, warna – warni ceria, dan lollipop candy.

sumber: Scarfmedia

Hanna ingin mewujudkan inspirasinya itu dalam koleksinya yang terbarunya dengan menghadirkan semua keceriaan, warna – warna yang ceria, fun dan happiness yang digabung dalam baju muslim rancangannya.

Baca juga  Alur Cerita, Kecantikan Indonesia dalam Selembar Hijab
sumber: Scarfmedia

Menggunakan bahan – bahan denim, chiffon, bahan katun yang mempunyai tekstur garis, dan bahan parasut yang dia mainkan dengan frill asimetris bersiluet A line dan ruffle.

(Penulis: DP)

 

Translate »