Luna Maya Luncurkan Brand Kecantikan, NAMA BEAUTY

Jakarta, 8 Agustus 2019. NAMA BEAUTY, brand kosmetik lokal Indonesia, hari ini diperkenalkan untuk pertama kalinya oleh Luna Maya, founder NAMA BEAUTY. NAMA BEAUTY lebih dari sebuah brand kosmetik. NAMA BEAUTY adalah brand inspiratif yang menghargai kecantikan dari tiap individu, menginspirasi perempuan untuk lebih mencintai dan percaya pada diri sendiri serta mengajak perempuan menjadi lebih berdaya tanpa meninggalkan sisi fun untuk menjalani aktivitas sehari – hari. Sebagai bentuk ajakan inspiratif, NAMA BEAUTY mengadakan kampanye digital melalui platform Instagram, #NAMABeYou sekaligus memperkenalkan lip cream seriesdan website www.namabeauty.co.

NAMA BEAUTY meyakini bahwa setiap individu memiliki kecantikan yang berbeda-beda dan sudah sepatutnya setiap perempuan menyadari hal tersebut, menghargai dan menjadi bangga dengan perbedaan yang ada. Oleh karena itu, NAMA BEAUTY hadir untuk menjadi bagian dari kecantikan yang mendukung setiap perempuan, khususnya perempuan Indonesia, menjadi diri sendiri dan menyuarakan hal yang positif.

Founder dan pemiliki Brand NAMA BEAUTY, Luna Maya, mengatakan, “Setiap perempuan itu cantik. Oleh karena itu, kita harus bangga dengan diri kita sendiri dan menghargai perbedaan. Semangat dari NAMA BEAUTY adalah Beauty in your own way.No more hiding, we are bold, alive but responsible at the same time. Hal tersebut juga yang menjadi esensi dari produk NAMA BEAUTY. Penggunaan warna-warni natural dalam setiap produk NAMA BEAUTY akan semakin mengangkat kecantikan penggunanya tanpa terlihat berlebihan. Jadi, jika kita menghadapi hal yang sangat penting atau bahkan tidak menyenangkan, just put your make up on untuk menambah kepercayaan diri dan siap tampilkan kecantikanmu.”

Baca juga  Belum Selesai Coronavirus, Muncul Norovirus di China

Lebih lanjut Luna Maya menyampaikan, “NAMA BEAUTY memperkenalkan kategori pertama di hari ini, yaitu lip cream series sebanyak 12 shades. Beberapa shades sudah diperkenalkan sebelumnya di akun Instagram @namabeauty.co, kali ini kami perkenalkan shade lengkapnya. Selain itu, kini NAMA BEAUTY juga bisa diperolehlewatwebsite www.namabeauty.co. Melalui sosial media, khususnya website ini, kami ingin terkoneksi dengan para konsumen. Salah satunya dengan membuka akses chat dengan team NAMA Beauty yang siap membantu merekomendasikan warna lip cream yang sesuai ataupun menjelaskan informasi pembayaran.”

Untuk mengajak lebih banyak lagi perempuan berbagi semangat positif, NAMA BEAUTY mengadakan kampanye digital #NAMABeYou di platform Instagram. Kampanye #NAMABeYou terbuka untuk publik mulai  tanggal 8 Agustus 2019. Publik dapat mengunggah foto yang memperlihatkan bagaimanaNAMA BEAUTY membantu perempuan merasa lebih cantik, percaya diri, berdaya dan fun disaat yang sama, ketika menghadapai hal-hal yang penting atau hal yang tidak menyenangkan, serta menambahkan Hashtag: #namabeyou #putyourmakeupon #playwithyourmakeup dalam setiap unggahan.

Baca juga  Sensasi Lipstick Rasa Boba dari Jarte Beauty

Share your insecurities, we are here to support you and lets have fun with your make up. Tidak berhenti sampai di Lip Cream Series, kedepannya NAMA BEAUTY akan hadir dalam berbagai kategori. Nantikan kategori yang lain di acara NAMA BEAUTY berikutnya, tutup Luna Maya. “

NAMA BEAUTY telah memiliki izin edar dan sertifikasi keamanan dari BPOM serta sertifikasi halal dari MUI. NAMA BEAUTY Lip Cream Series dapat diperoleh dengan harga Rp 119.000,- per satuan.

Mengenai NAMA BEAUTY Lip Cream Series

NAMA BEAUTY Lip Cream Series tersedia dalam varian warna natural (nude) hingga merah yang cocok dengan warna bibir perempuan Indonesia, dengan detail sebagai berikut:

  • NAMA Lip Gloss 10
  • NAMA Lip Gloss 77
  • NAMA Glittery Gloss 23
  • NAMA Lip Cream Matte 83
  • NAMA Lip Cream Matte 08
  • NAMA Lip Cream Matte 06
  • NAMA Lip Cream Matte 21
  • NAMA Lip Cream Matte 09
  • NAMA Lip Cream Matte 05
  • NAMA Lip Cream Matte 89
  • NAMA Lip Cream Matte 26
  • NAMA Lip Cream Metallic 18

Untuk info lebih lanjut, Anda bisa kunjungi :

Website: www.namabeauty.co

Email: info@namabeauty.co

Instagram: @namabeauty.co

 

(Penulis : DA)

Translate »