Brand Vitamin Rambut yang Alami, dan Halal di Indonesia

Salah satu permasalahan yang seringkali dihadapi oleh perempuan berhijab ialah rambut rontok, kusam, ataupun kering. Hal ini tentu diperlukan perawatan yang rutin untuk tetap menjaga kesehatan pada rambut. Tidak perlu dengan rutin kesalon, dan mengeluarkan uang, Scarflover bisa menggunakan beberapa produk serum rambut yang alami, bagus, serta halal digunakan. Berikut Scarf Media rangkum:

  1. Natur Hair Serum Protecting Treatment
Sumber : shopee.co.id

Produk ini merupakan salah satu brand lokal yang terkenal sebagai produk perawatan rambut. Natur memiliki kandungan vitamin E yang dapat membuat rambut Anda menjadi lebih kuat, tidak mudah rontok atau patah. Lalu, terdapat kandungan Nature Active Oil yang dapat menjaga kelembaban serta kilau rambut Scarflover secara alami. Produk ini bisa Anda miliki dengan harga sekitar Rp 70.000 sampai Rp 80.000 saja.

  1. Mustika Ratu Hair Oil Cem-Ceman
Sumber : Tokopedia

Dalam hal ini, Mustika Ratu menyediakan produk yaitu Mustika Ratu Hair Oil Cem-ceman, yang terbuat dari minyak kelapa dengan kombinasi bahan-bahan alami. Manfaat yang bisa Scarflover dapatkan saat menggunakan produk ini ialah, rambut akan terawat dari akar rambut, yang membuat rambut menjadi tidak mudah rontok dan rapuh, tidak hanya itu saja, penggunaan Mustika Ratu Hair Oil pun dapat membuat rambut menjadi terlihat lebih hitam serta berkilau alami. Produk ini dijual dengan harga Rp 35.000 saja. Murah bukan?

  1. Ellips Hair Vitamin Smooth & Shiny
Baca juga  Sangat Praktis, Ini Dia Sunscreen Stick Lokal!

 

Sumber : horee.id

Ellips merupakan salah satu brand yang memang sudah dikenal oleh perempuan di Indonesia. Kandungan yang terdapat pada produk ini ialah vitamin A, C, E dan Pro Vitamin B-5 yang mampu memperbaiki rambut rusak akibat pengertingan atau pelurusan rambut. Harga untuk produk Ellips Hair Vitamin Smooth & Shiny hanya Rp 8.500 saja.

  1. L’Oreal Paris Extraordinary Oil
Sumber : lookfantastic.com

Produk vitamin satu ini terbilang produk yang bagus dan berkualitas. L’Oreal Paris Extraordinary Oil dirancang dalam bentuk spray. Kandungan yang terdapat pada produk ini adalah lima jenis ekstra bunga seperti lotus, chamomile, tiare, flax, dan rose yang mampu menutrisi rambut Anda, agar tidak rusak kering, selain itu produk ini melindungi rambut sebelum diatur serta dapat menciptakan efek kilau secara sempurna. Harga L’Oreal Paris Extraordinary Oil ini adalah Rp 79.000.

  1. Dove Nourishing Oil Care Daily Hair Vitamin
Baca juga  Mau Mudik Lebaran 2021? Biar Tetep Aman, Yuk Simak Tipsnya Berikut
Sumber : dove.com

 

Produk ini diklaim dapat memperbaiki tekstur rambut yang kasar dengan kandungan ekstrak botani didalamnya. Tidak hanya itu, produk ini mengandung Vitamin E yang dapat menutrisi rambut kering, serta mineral oil agar rambut Scarflover terlindungi dari pengaruh aktivitas sepanjang harinya. Dove Nourishing Oil Care Daily Hair ini dijual dengan harga yang sangat terjangkau yaitu hanya Rp 10.000 saja.

  1. Pantene All Day Hair Fall Protect Essence
Sumber : cosmonet.in.th

Produk Pantene satu ini, dapat menjadikan rambut Scarflover semakin indah serta berkilau sepanjang hari. Kandungan yang terdapat pada produk ini salah satunya adalah vitamin rambut Pro-V untuk merawat rambut sampai ke akar rambut dan ujung rambut serta formulasi untuk mempertahankan kelembaban rambut dan memberikan kesehatan alami disetiap helai rambutnya. Harga untuk produk ini hanya sekitar Rp 28.500 saja.

(Penulis: DA)

Translate »