Destinasi Wisata Keluarga di Malaysia

Jika sebelumnya, kita berfokus pada destinasi wisata keluarga di dalam negeri yaitu Indonesia. Kali ini, Scarf Media ingin berikan rekomendasi destinasi wisata keluarga di Malaysia, berikut ini:

  1. Hello Kitty Town
Sumber : klook.com

Taman liburan Hello Kitty ini menyediakan taman bermain, Kitty House, aktivitas kerajinan tangan serta hiburan seperti parade. Lokasi Hello Kitty Town ini berada di Persiaran Puteri Selatan, Puteri Harbour, 79000 Nusajaya, Johor, Malaysia. Hello Kitty Town beroperasi Mulari pukul 10.00 – 18.00. TIket masuk untuk destinasi wisata satu ini sebesar 75 ringgit atau sekitar Rp 270.000.

  1. Langkawi Wildlife Park & Bird Paradise       
Sumber : ttnotes.com

Lokasi ini sudah mulai beroperasi pada tahun 2002. Dalam hal ini, Scarflover serta si anak dapat melihat berbagai macam burung seperti burung kakak tua, kausari, arnab, dan lain-lain. Selain itu, pengunjungnya pun diperbolehkan untuk memberi makan atas arahan dari pengelola tempat rekreasi ini. Hewan yang berada ditempat ini pun tidak hanya burung, tetapi juga termasuk reptil seperti ular, serta buaya. Dalam hal ini, selain berlibur, Scarflover bisa mulai memperkenalkan hewan-hewan kepada anak. Langkawi Wildlife Park berlokasi di Lot 1485, Kampung Belanga Pecah, Jl. Ayer hangat, Langkawi, Kedah, Malaysia. Buka pukul 08.30 – 18.30.

  1. Petrosains
Baca juga  4 Tren Healing Tahun 2023
Sumber : homestaymy.com

Petrosains merupakan salah satu destinasi wisata liburan untuk keluarga khususnya anak yang menyediakan edukasi terkait ilmu pengetahuan yang dibangun oleh Petronas, salah satu perusahaan milik negara Malaysia. Dalam hal ini, si anak dipastikan tidak bosan dikarenakan terdapat hal-hal yang menarik seperti patung T-Rex, gunung berapi yang menyemburkan lahar, serta audio dan video yang menjelaskan sejarah perminyakan Malaysia. Petrosains ini berlokasi di KLCC, 4 Suria, Kuala Lumpur City, Malaysia. Buka setiap hari, pukul 09.30 – 17.30.

  1. Legoland         
Baca juga  Ungkap Kepercayaan Diri Anda Dengan Ikuti Acara Ini
Sumber : his-travel.co.id

Destinasi  wisata anak satu ini merupakan yang paling terkenal dan sering dikunjungi oleh banyak orang. Harga tiket masuk Legoland Malaysia ini ialah 120 ringgit atau sekitar Rp 435.000, dengan total 40 wahana permainan, yang bisa Scarflover dan anak coba. Legoland ini berlokasi di  Jl. Legoland, No. 7, Bandar, Johor Bahru, Malaysia

  1. National Zoo
Sumber : tourismselangor.my

Kebun binatang nasional ini merupakan sebuah kebun binatang yang terletak di Jl. Ulu Kelang, Kemensah Heights, 68000 Ampang, Selangor, Malaysia yang mulai beroperasi setiap hari, pada pukul 09.00 – 17.00.

(Penulis: DA)

Translate »