Kurang Percaya Diri Bersalaman Karena Telapak Tangan Kasar? Berikut Tipsnya

Apakah Scarflover termasuk perempuan yang jengkel dengan kondisi telapak tangan yang kasar? Apalagi jika bersalaman dengan orang penting seperti client, rekan kerja, dan sebagainya. Hal ini cukup mengganggu bukan penampilan bukan? Berikut Scarf Media, berikan tips agar telapak tangan Scarflover tidak terasa kasar.

  1. Ampas Kopi
Sumber : Pinterest

Ampas kopi dipercaya bisa menghaluskan telapak tangan Scarflover, dengan cara meratakan ampas kopi pada telapak tangan, lalu setelah 15 menit bersihkan dengan menggunakan air dingin. Kandungan yang terdapat pada kopi salah satunya adalah anti oksidan yang tinggi sehingga dapat mencegah kuman yang masuk kedalam kulit tangan, serta memperhalus telapak tangan.

  1. Garam
Sumber : Pinterest

Selanjutnya, garam ternyata juga bisa membantu Scarflover untuk mengilangkan kulit tidak sehat, kulit kusam, serta mengelupas. Cara yang bisa dilakukan ialah masukkan garam ke dalam air hangat, lalu rendam telapak tangan Scarflover. Jika hal ini dilakukan sesering mungkin, telapak tangan Anda akan terlihat sehat, indah dan halus tentunya

  1. Lidah Buaya
Sumber : Pinterest

Lidah buaya bisa diandalkan untuk membantu Scarflover mengatasi telapak tangan yang kering. Cara cukup dengan mengambil gel dari satu batang daun lidah buaya, lalu oleskan ke telapak tangan, lalu diamkan, setelah mengering, selanjutnya bilas dengan air hingga bersih. Jika Scarflover ingin mendapatkan hasil yang maksimal, lakukan hal tersebut sebanyak 2 kali selama seminggu.

  1. Kentang
Baca juga  Ini Dia Manfaat dan Cara Membersihkan Alat Makeup
Sumber : Pinterest

Kentang diklaim sebagai salah satu bahan yang bisa digunakan untuk menghaluskan telapak tangan. Caranya ialah Scarflover parut kentang, lalu gosok-gosok ke telapak tangan hingga 5 menit, lalu bilas telapak tangan dengan air bersih. Kentang memiliki antioksidan yang tinggi sehingga mampu membantu mengangkat sel kulit mati dari kulit yang kusam serta kasar.

  1. Madu
Sumber : Pinterest

Kandungan pada madu terdapat anti oksidan, serta potasium yang sangat baik untuk menjaga kelembaban kulit. Caranya cukup mudah, hanya dengan memberi sedikit pijatan pada telapak tangan dengan madu selama 5 menit, lalu bilas dengan air bersih.

  1. Minyak Kelapa
Sumber : Pinterest

Minyak kelapa memiliki manfaat yang tinggi untuk merawat kulit, salah satunya adalah dapat mengurangi tekstur kasar pada telapak tangan Scarflover. Caranya, Scarflover hanya memijat halus pada tangan menggunakan minyak kelapa selama kurang lebih 5 menit. Lakukan hal ini secara berkala, untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

  1. Susu Cair
Baca juga  Cara Ampuh Hilangkan Kantung Di Bawah Mata
Sumber : Pinterest

Ternyata dalam susu terdapat kandungan toner yang dapat menghaluskan kulit serta membuat kulit tampak lebih bersih dan cerah. Setiap orang sudah mengetahui bahwa susu kaya akan vitamin serta mineralnya. Caranya sangat mudah, Scarflover cukup mencelupkan tangan ke dalam wadah yang berisi susu cair selama 5 menit, kemudian bilas dengan air dingin.

  1. Jeruk Nipis
Sumber : Pinterest

Jeruk nipis mengandung Vitamin C yang dapat membantu pembentukan kolagen, sehingga membuat elastisitas kulit dapat terjaga serta melembutkan kulit. Caranya cukup dengan menggosok-gosokan jeruk nipis pada telapak tangan Scarflover selama 5 menit, kemudian bilas dengan air dingin. Jika ingin mendapatkan hasil yang maksimal, tidak ada salahnya dilakukan rutin setiap hari, pada saat waktu pagi maupun sore hari.

Selamat mencoba Scarflover!

(Penulis : DA)

Translate »