Hidden Gems Di Bogor Yang Instagrammable

Bogor merupakan daerah yang sering dikunjungi masyarakat Jakarta karena kulinernya dan suasana yang nyaman. Beda dari Jakarta yang mempunyai udara yang panas, Bogor mempunyai udara yang sejuk dan dingin di kala hujan. Kota hujan ini juga ternyata mempunyai beberapa daerah wisata yang masih jarang dikunjungi wisatawan dan instagrammable.

1. Cianten Bakukung

sumber: travelingyuk.com

Berlokasi di Desa Cianten, Purasari, Leuwiliang ini menampilkan pemandangan alam yang indah dan dapat membuat relax. Di kaki gunung Halimun ini Scarflover dapat mengunjungi kebun teh dan hutan pinus untuk spot foto.

Baca juga  Berapa Lama Telur Bertahan Sebelum Membusuk?

2. Curug Cikuluwung

sumber: travelosofi.blogspot.com

Curug yang terdapat di Pamijahan ini menampilkan air biru yang jernih dan indah. Air yang jatuh antara bebatuan dapat menampilkan pantulan cahaya yang sangat indah.

3. Gunung Kapur Klapanunggal

sumber: foap.com

Walaupun terlihat seperti gunung kapur biasa, tapi di gunung kapur ini Scarflover dapat membuat foto – foto yang astetik, tidak kalah dengan fotografer terkenal. Warna putih gunung kapur mempunyai pemandangan eksostis tersendiri. Gua dalam gunung ini pun tidak kalah keren untuk dijadikan spot foto.

Baca juga  Manfaat Masker Alpukat untuk Wajah

4. Puncak Mustika Manik

sumber: m.rentist.id

Untuk Scarflover yang menyukai selfie. Tempat wisata yang satu ini bisa jadi pilihan Scarflover. Terletak di Gunung Sari, daerah wisata ini menawarkan pemandangan hijau nan asri dengan spot – spot foto yang keren.

5. Curug Love

sumber: instazu.com

Curug yang berada di Desa Bantar Karet, Kecamatan Nanggung ini menawarkan aliran curug yang sangat indah dengan air berwarna biru jernih dan bebatuan berwarna jingga yang sangat instagenik pada saat difoto.

(Penulis: DP)

Translate »