Chanel Couture Show Menghadirkan Fashion Show Megah

Paris Fashion Week tahun 2019 menghadirkan koleksi dari Virginie Viard. Pada umumnya, fashion show diselenggarakan disebuah venue yang memang sengaja disediakan cat walk untuk pada model berjalan dengan tampilan busananya. Tetapi hal tersebut berbeda halnya dengan acara Paris Fashion Week 2019 ini, dimana venue yang digunakan sebagai tempat Fashion Show diselenggarakan di Paris Couture Show yang didesain menjadi sebuah perpustakaan bergaya Inggris. Tema dari acara ini ialah Haute Coutur Collection Fall – Winter 2019

Baca juga  Bagaimana Cara Mendidik Anak yang Takut Hantu
Sumber : chanel.com

Dalam hal ini, Chanel menghadirkan show yang baik, dan sukses dengan menampilkan, mempertunjukkan paduan klasik yang glamor tetapi nan dinamis. Tidak hanya pakaiannya serta konsepnya saja, tetapi juga disempurnakan dengan maekeup yang natural serta minimalis, seperti makeup bernuansa bronze, serta rambut yang diikat ekor kuda. Sehingga show tersebut semakin terkesan elegan, dan berkesan bagi siapapun yang terlibat dalam cara tersebut.

Baca juga  Mantan DJ yang Kini Jadi Muallaf, Yuk Lihat Pesona Calon Istri Sule
Sumber : Chanel.com

Paris Fashion Week 2019 menampilkan koleksi yang terinsipirasi dari seorang perempuan yang elegan, dimana look yang ditampilkan terdapat garis siluet yang fluid sehingga terkesan jenjang dan tinggi bagi penggunanya. Tak hanya desain saja, bahannya pun juga terinispirasi dari desain Coco dan Karl yang sangat identik dengan gaya tahun 1930-an.

Sumber : chanel.com

(Penulis : DA)

Translate »