Kim K New KKW Beauty Makeup Collection is pretty LIT

Baru saja sukses dengan body makeupnya , Kim Kardashian West mengguncang dunia kecantikan dengan koleksi makeup baru yang terinspirasi oleh api. Koleksi makeup Sooo Fire KKW Beauty adalah peluncuran Kim yang paling berani dan paling cemerlang. Koleksi makeup ini sangat bagus, karena pada kenyataannya, Kim tidak bisa dikenali dengan koleksi makeup barunya ini, terlihat dalam kampanye iklan dan gambar kemasan produk yang dia bagikan di Instagram dan Twitter.

Baca juga  Transparent Nail Trends Alert !!

Koleksi baru ini meliputi eyeshadow palette metalik 10 warna, 3 eyeliners dan 3 lip gloss dengan memakai formula baru.” Saya ingin membuat sesuatu yang menyenangkan, dan sangat berbeda dari apa yang telah kami lakukan sebelumnya. Tunggu sampai Anda melihat kemasan ini !!! Saya sangat senang melihat semua penampilan yang dapat Anda buat dengan koleksi ini. ” tutur Kim Kardashian pada saat peluncuran.

Baca juga  Ancaman Pemangkasan Cuti Akhir Tahun 2020

Pengumuman tersebut juga disertai dengan gambar kampanye, menampilkan Kim K dengan eye shadow oranye pada kelopak matanya dan rambut pirang berantakan. Dipotret oleh fotografer Donna Thorpe, penampilan baru Kardashian diciptakan oleh penata rambut terkenal Chris Appleton sementara dandanannya adalah milik Mary Philips. (Penulis: DP)

Translate »