Bermasalah Dengan Kulit Wajah Belang Karena Berhijab? Atasi dengan Brand ini

Wajah merupakan bagian yang sering terpapar sinar matahari, serta kotoran debu lebih banyak dibandingkan dengan leher. Permasalahan yang kerapkali terjadi pada wanita berhijab ialah kulit wajah yang belang. Anda tidak perlu khawatir, karena kali ini Scarf Media akan memberikan review produk skin care untuk mengatasi kulit wajah yang belang supaya hilang

  1. Mineral Botanica Whitening Plus Complex Serum
Sumber : mineralbotanica.com

Produk ini diformulasikan dari Arbutin, Collagen, Aloe Vera exract, dan buah Kakadu Plum yang kaya vitamin C, sehingga mampu menjaga elastisitas kulit, mencerahkan kulit secara alami, mengurangi pigmentasi dan meratakan warna kulit wajah sebagai antioksidan. Kandungan yang terdapat di produk ini cocok bagi Anda yang memiliki permasalahan kulit belang. Skin care ini dijual dengan harga kisaran Rp 121.900.

  1. Sunscreen Cetaphil UVA/UVB Defense SPF 50
Sumber : Cetaphil.com

Produk salah satu ini berasal dari Malaysia, dan sudah tersedia di Indonesia. Sunscreen Cetaphil mampu melindungi kulit kita dari sinar matahari yang kuat, dan mampu mempertahankan kulit supaya tetap sehat. Formula yang terdapat dalam produk ini meliputi tujuh filter yang untuk memberikan perlindungan sinar matahari yang optimal terhadap sinar UV sampai SPF 50+. Selain itu, produk tersebut cocok untuk semua jenis kulit.

  1. Wardah White Secret Night Cream                     
Baca juga  Rasakan Butiran Berlian Lindungi Kulit Anda dengan WONDERLY Body Lotion
Sumber : journal.sociolla.com

Wardah White Secret Night Cream memiliki kemasan yang eksklusif sehingga berbeda dengan produk Wardah yang lainnya. Berat produk ini 30 gram. Produk ini diklaim dapat melembabkan serta mencerahkan kulit. Selain itu, juga dilengkapi dengan SPF 35, mengandung PA+++ yang mampu melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari. Tekstur pada cream Wardah satu ini lebih ringan tetapi terasa melembabkan kulit. Harga untuk produk ini berkisar Rp 90.000 saja. Selain itu, krim ini mengandung antioksidan yang melindungi kulit dari radikal bebas, lalu ada pun kandungan vitamin B3 yang berguna menyamarkan noda hitam di wajah.

  1. ElsheSkin Brightening Cream                                         
Baca juga  Belajar, Berbelanja, dan Beramal di Jakarta Halal Things 2018
Sumber : elsheskin.com

Elsheskin Brightening Cream berasal dari tujuh bahan aktif whitening agent yang dikombinasi dengan arbutin, retinol (Vitamin A), dan niacinamide, yang memiliki fungsi mampu menyamarkan noda hitam, serta menjadikan kulit tampak lebih cerah secara merata. Produk ini cocok digunakan untuk semua jenis kulit, terkecuali bagi Anda yang sedang berjerawat. Cara penggunaannya cukup mudah, Anda hanya perlu mengoleskan Elsheskin Brightening Cream secara menyeluruh keseluruh wajah dengan rata dan digunakan pada malam hari. Harga untuk mendapatkan produk ini hanya Rp 85.000.

  1. Olay Fairness White Night Cream

                                             

Sumber : olay.co.id

Olay Fairness White Night Cream diformulasikan dengan kandungan vitamin B3 dan Vitamin pro-B5 yang ambuh untuk menyamarkan noda hitam sekaligus meratakan warna kulit yang belang. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, Anda perlu mamaki produk ini setiap hari secara rutin.

(Penulis : DA)

Translate »