SCARF Media Dalam Talkshow “Trend Fashion Modest 2019”

Trend fashion selalu mengalami perubahan dari waktu ke waktu. Ada yang berputar kembali, ada yang mengalami pembaharuan. Tidak hanya trend fashion dunia saja yang mengalami perubahan tapi trend fashion di Indonesia pun mengalami perubahan yang signifikan khususnya di dunia fashion muslim.

SCARF Media bekerjasama dengan JFW Ramadhan Fashion Festival mengundang Temi Sumarlin selaku pembicara dan CEO SCARF Media, membahas tentang “Trend Modest Fashion 2019” di Gandaria City, Jakarta. Dalam acara talk show ini Temi Sumarlin memberitahukan kepada Scarflover bahwa ada 3 trend fashion muslim yang dapat dicontoh untuk di aplikasikan pada tahun 2019 ini.

Baca juga  Plaid Skirt yang Wajib Masuk List Hijaber!

 

1.Layer Style

Trend layer ini menjadi semakin digandrungi oleh para hijabers Indonesia, banyak artis pun mengaplikasikan trend layer ini ke dalam stylenya sehari – hari. Pemakaian outer tidak simetris, atasan simple, dan celana kulot bahan sudah membuat style ini sangat chic.

2. Lace / Renda Style

Trend Lace / Renda ini sudah ada sejak tahun 2016, dijadikan trend kembali pada tahun 2019 dengan motif yang lebih simple dan modis. Style ini membuat pemakainnya terlihat lebih feminim dan anggun.

3. Printed Style

Trend printed ini lagi banyak digemari pula oleh para designer dunia seperti Versace, Valentino, Etro, dll. Memakai style ini memang sedikit lebih tricky, salah – salah kita malah terlihat berlebihan dengan memakainya. Jika ingin memakai style ini tapi belum percaya diri untuk mengaplikasikan dari kepala sampai kaki, bisa kok dengan memilih satu item printed saja. Misal jilbab, atasan, atau celana, itu sudah membuat penampilan scarflover menjadi berbeda.

Baca juga  Mix And Match Outfit Pakai Overall Cocok untuk Hijabers

CEO kami pun berpendapat trend – trend modest ini dapat scarflover pakai setiap hari tidak hanya saat hari besar tiba.

Translate »