Muslima Night In Ramadhan With Wardah

17 Mei 2019 Scarf Media mengadakan Muslima Night In Ramadhan yang disponsori oleh Wardah, didukung oleh Sasha Indonesia, dan Community Partners oleh Hijabers Community bertempat di Ibis Style Bogor. Pada Muslima Night kali ini Scarf Media mengadakan acara kajian dan dilanjutkan dengan buka puasa bersama.

Scarf Media mengadakan kajian bersama Ustadz Ahmad Homsani yang membahas tentang Fiqih Wanita sebagai acara pembuka. Membahas bagaimana hukum wanita yang sedang haid dan bagaimana jika wanita siklus haidnya yang terlalu lama, apakah masih bisa menjalani ibadah atau tidak ? Itu semua dibahas sehingga Scarflover lebih paham dan mengetahui tentang hukum dalam Islam.

Baca juga  Bank Indonesia Berencana Terbitkan Rupiah Digital, Ini 6 Tujuannya!

Dilanjutkan oleh Ustadz H. Badru Kamal LC tentang Keutamaan Puasa. Membedah amalan – amalan puasa apa saja yang baik. Untuk acara penutup Scarf Media mengadakan kelas bahasa Arab yang diajarkan oleh Asep Hilaludin, yang mengajarkan Scarflover dasar-dasar bahasa Arab dalam sehari-hari.

Baca juga  Suasana Sholat Idul Adha di Pekanbaru, Pasca Kebaran Hutan

Selain kajian Islam dan belajar bahasa Arab, Scarf Media pun mengadakan beauty workshop yang di peragakan oleh Wardah, sambil menunggu waktu berbuka puasa tiba. Selain beauty workshop, Wardah pun membuka beauty booth untuk Scarflover yang ingin membeli produk Wardah sekaligus bertanya langsung kepada ahlinya.

Translate »