5 Moisturizer Korea Terbaik Untuk Kulit Berjerawat

Jerawat bisa jadi masalah yang mejengkelkan untuk muslimah remaja ataupun muslimah dewasa. Jerawat terjadi karena adanya penyumbatan di bagian pori – pori kulit, ada masalah hormonal, ataupun terlalu seringnya kulit kita terpapar debu dan asap knalpot.

Produk – produk yang ditawarkan untuk mengatasi jerawat pun makin beragam, tetapi tidak semua produk tersebut cocok untuk kulit, karena kulit masing – masing orang berbeda – beda.

Perawatan untuk kulit berjerawat yang paling penting adalah dengan menjaga kelembaban kulit dan membuat kulit relax. Dengan moisturizer jerawat dapat berkurang, karena kulit mendapatkan kelembaban dan membuat kulit pun lebih calm.

Ini dia 5 produk moisturizer Korea yang dapat membantu mengurangi jerawat.

1.Nature Republic Super Aqua Max

Baca juga  Rekomendasi Pelembab untuk Kulit Berminyak

Produk ini dapat membantu kulit lembab sepanjang hari. Dengan adanya formula Aqua Sherbet Network System dapat melindungi kulit dari paparan lingkungan luar untuk menjaga kulit tetap lembab. Produk ini pun mempunyai kandungan hyaluronic acid dan 30 ekstrak tumbuhan marine yang akan melindungi kulit dari kerusakan.

2. Etude House Moistfull Collagen Cream

Tidak seperti produk moisturizer yang lain, Etude House Moistfull Collagen Cream ini mempunyai 63.4% Super Collagen Water dan ekstrak Baobab Tree yang memberikan kelembaban yang melimpah meresap sampai kedalam kulit. Teksturnya yang watery gel, dapat menyerap ke dalam kulit lebih cepat dan tidak akan meninggakan kesan lengket.

3. THE FACE SHOP Arsainte Eco Therapy Moisturizer

Baca juga  Rekomendasi Skincare untuk Jaga Hidrasi Kulit Selama Seharian Berpuasa

Moisturizer yang mempunyai kandungan bahan alami, sehingga tidak akan membuat kulit iritasi, dan mempunyai kandungan Ceramide dan Lecithin untuk mencegah muka berminyak.

4. Belif The True Cream Moisturizing Bomb

Produk ini akan membantu kulit terdehidrasi pada saat musim panas sekalipun. Walaupun membuat kulit terlihat mengkilap tapi dapat mencegah kulit berminyak.

5. Klairs Rich Moist Soothing Cream

 

Vegan moisturizer yang dapat dipakai sehari – hari untuk kulit berjerawat. Mengandung Ceramides, minyak jojoba, dan beta-glucan yang berasal dari ragi. Kandungan – kandungan tersebut berkerjasama untuk membuat perlindungan dalam kulit dan mengatasi kulit kering. Terdapat kandungan yang membuat kulit menjadi calm, sehingga dapat mengurangi peradangan yang disebabkan oleh jerawat.

Translate »