Laneige Beauty In Ramadhan

Laneige adalah brand kosmetik asal Korea Selatan yang didirikan oleh Amore Pacific dari tahun 1994. Laneige masuk ke Indonesia pada tahun 2013 dan langsung mengekspansi pasar Indonesia dengan skin care terbaiknya Water Sleeping Mask. Tidak hanya skin care saja produk yang mereka tawarkan, tetapi produk make up nya pun tidak kalah bagus yaitu Laneige BB Cushion.

15 Mei 2019 SCARF Media bersama Laneige mengadakan acara Beauty in Ramadhan yang bertempat di Rumah Sagaleh. Acara tersebut dimeriahkan Influencer Vivi Thalib sebagai pembicara dan Vidia Adistia selaku marketing communication dari Laneige sebagai narasumber. Kita sudah tidak asing lagi dengan produk – produk skin care dan make-up dari Laneige yang membuat kulit menjadi lebih sehat dan glowing, ternyata punya kandungan yang sangat bagus bagi kulit muslimah Indonesia. Dengan terdapatnya kandungan tumbuh – tumbuhan dan buah – buahan seperti Acai Berry, Leci, Acerola, Madu, Biji Quinoa dan kandungan lainnya membuat produk Laneige menjadi produk yang Muslim Friendly.

Di acara ini tidak hanya memperkenalkan produk Laneige saja tetapi juga ada chit – chat dengan Vivi Thalib yang di pandu oleh Pauline sebagai MC. Vivi Thalib membagikan tips – tipsnya untuk bagaimana menjaga kulit sehat selama berpuasa, bagaimana memelihara kulit tetap glowing ditengah kesibukannya yang padat, dan tips makeup cantik pada saat Idul Fitri.

Baca juga  Rabbit Habit, Brand Lokal Terbaru yang Wajib Anda Coba

Dalam acara eksklusif ini kami mengundang 10 media (Go Muslim, Liputan 6, Moeslema, Fimela, Popbela, Beautynesia, Cewe banget id, Modest, dll)  dan 10 influencers (Dian Ayu, Vita Nurvitasari, Afra Nurina, Fanie Maulida, dll). Antusiasme undangan sangat terasa pada sesi Q and A tiba. Banyaknya pertanyaan yang dilontarkan membuat sesi ini sangat intense.

Baca juga  Krystal Jung Tampil Energik di Koleksi Summer 2022 Charles & Keith

Tidak hanya sesi talk show, tetapi di acara ini pun ada makeup K-Look tutorial by Laneige yang dapat mengispirasi para muslimah untuk make up sehari – hari atau pada saat Idul Fitri nanti. Make up yang tidak terlalu tebal tapi tetap chic. Selain tutorial, Laneige juga memberikan tips bagaimana cara mengaplikasi make-up dengan baik dan tidak membuat makeup menjadi crack dan produk makeup dari Laneige pun Wudhu Friendly, yang membuat kulit masih dapat menyerap air wudhu.

Nah Scarflover sekarang sudah tidak ragu lagi ya untuk memakai produk dari Laneige.

 

Translate »