“Kylie Skin” Produk Skincare Terbaru Kylie Jenner

Setelah sukses dengan produk kosmetiknya sekarang Kylie Jenner mengekspansi bisnis ke produk skincare yang diberi nama “Kylie Skin”. Skincare yang terdiri dari 6 produk ini akan dipasarkan pada 22 Mei 2019 terdiri dari krim mata, scrub muka kenari, sabun cuci muka, toner susu vanilla, Vitamin C serum, dan pelembab muka. Dibandrol dengan harga yang terjangkau.

Baca juga  Atasi Isu Lingkungan, Garnier Luncurkan Program Green Beauty

Skincare ini sudah menjadi cita – cita Kylie setelah bisnis kosmetiknya. “Membangun makeup line saya dari bawah telah banyak mengajari saya dan saya bersyukur akan hal itu. Dari pengalaman yang sebelumnya, sekarang saya dapat membuat perusahaan baru dan melahirkan team yang baru pula. Terpisah dari bisnis kosmetik, bisnis skincare ini cukup menantang, tapi kita berhasil ! dan saya membuat produk yang terbaik untuk kalian semua ! semua produk ini cruelty free, vegan, gluten free, paraben, dan sulfate free, cocok untuk semua jenis kulit ” tutur Kylie Jenner.

Baca juga  Me Time with La Mer Hadir di Bandung

Kylie skin ini pun sudah membuat versi travel bags, supaya mudah dibawa kemana – mana, dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau 22$ saja.

Translate »